Jumat, 18/10/2019

Griya Idola Industrial Park Tawarkan Kavling Komersial di Cikupa, Tangerang

-jktproperty.com
Share on: Facebook 1749 Views
Griya Idola Industrial Park Tawarkan Kavling Komersial di Cikupa, Tangerang
Photo: Ilustrasi
LAHAN KI: PT Griya Idola Industrial Park, anak usaha PT Barito Pacific Tbk., mengincar penjualan lahan kawasan industri seluas 12,6 hektare. Kawasan itu dinilai cocok digunakan sebagai kavling komersil untuk dibangun pusat riset dan pengembangan, pusat data, hotel bisnis dan gedung perkantoran hingga pergudangan dengan berbagai spesifikasi pilihan.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Griya Idola Industrial Park, anak usaha PT Barito Pacific Tbk., mengincar penjualan lahan kawasan industri seluas 12,6 hektare. Kawasan itu dinilai cocok digunakan sebagai kavling komersil untuk dibangun pusat riset dan pengembangan, pusat data, hotel bisnis dan gedung perkantoran hingga pergudangan dengan berbagai spesifikasi pilihan.

Direktur PT Griya Idola Eddy Karli mengatakan penjualan tahap III seluas 12.6 hektare tersedia dalam beragam tipe bangunan industri. “Kawasan yang kami tawarkan ini dekat dengan akses yang mudah menuju pusat bisnis Jakarta, bandara internasional maupun pelabuhan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (18/10).

Dia mengatakan lokasi KI yang ditawarkan berada di Cikuoa, Tangerang. “Kami menempatkan bisnis tenant tepat berada di tengah kawasan industri dengan pertumbuhan tercepat dengan 4.800 perusahaan dan lebih dari 3 juta orang populasi penduduk,” kata Eddy.

Menurutnya, perseroan mendulang penjualan sempurna atau 100 persenterjual habis pada tahap I. Sementara tahap II meraih penjualan 95 persen dengan persentase serah terima hingga 80 persen. “Dengan animo yang sangat tinggi tersebut, Griya Idola merespons antusiasme para investor dengan mengadakan Groundbreaking tahap 3,” ujar Eddy.

Eddy memprediksi target untuk proses serah terima dalam 12 bulan ke depan. Tahap III akan memperkenalkan Exclusive Factory Building, produk terbaru yang menghadirkan penampilan eksterior dalam lingkungan kondusif untuk aktifitas industri.

Produk ini mendefinisikan area industri kontemporer yang cocok untuk produksi, pergudangan, bengkel dan kantor, didukung area komersil yang dinamis. Hingga saat ini, McDonald’s, Mitra 10 dan BiomediaLab telah bergabung dalam area komersil GIIP tahap 3.

Griya Idola merupakan anak perusahaan yang bergerak dalam bidang properti dari Barito Pacific Group yang juga bergerak dalam industri petrokimia dan pembangkit listrik. Griya Idola mengembangkan dan mengelola beragam portofolio, yaitu properti komersial, kawasan industri, hotel dan residensial. (PIT)