Minggu, 22/06/2014

Green Palace Residence @Cikarang Rampung Pertengahan 2016

-jktproperty.com
Share on: 826 Views
Green Palace Residence @Cikarang Rampung Pertengahan 2016
RAMPUNG 2016: Pembangunan apartemen Green Palace @Cikarang dijadwalkan rampung pertengahan 2016. Apartemen ini menyasar kalangan pekerja ekspatriat yang tinggal di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Pudjadi Prestige Tbk. menargetkan serah terima unit apartemen Green Palace Residence @Cikarang akan dilakukan pada pertengahan 2016. Pembangunan apartemen ini rencananya akan dilakukan tiga tahap, dimana tahap pertama akan dibangun dua tower dan tahap kedua akan dibangun satu tower apartemen.

“Pada tahap awal total unit yang dikembangkan adalah 1.080 unit dan ditargetkan dapat diserahterimakan pada pertengahan 2016,” kata Direktur PT Pudjadi Prestige Tbk. Damian Pudjiadi kepada media saat groundbreaking Green Palace Residence @Cikarang.

Menurut dia Green Palace Residence @Cikarang menempati lahan seluas 2 2 hektar, tepatnya di Jl Cikarang-Cibarusah di antara kota baru Jababeka dan Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. “Target pasar kami adalah para pekerja dan manajer di ribuan perusahaan yang ada di kawasan industri di Bekasi.,” tutur Damian.

Sementara itu Direktur PT Pudjiadi Prestige Tbk. Toto Sasetyo, Green Palace Residence @Cikarang dibangun di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan kawasan industri. Dia mengatakan pembelian unit dalam jumlah besar berasal dari perusahaan Korea Selatan dan Jepang yang beroperasi di Cikarang. “Namun mayoritas pembeli sejauh ini adalah pembeli lokal. Masih didominasi oleh pembeli asal Jakarta,” katanya.

Persaingan Makin Ketat

Berdasarkan catatan jktproperty.com, persaingan bisnis apartemen di kawasan Bekasi dalam beberapa tahun ke belakang memang terlihat kian ketat. Para pengembang masih membidik Bekasi sebagai pasar apartemen yang menjanjikan dengan ceruk pasar yang memang masih cukup besar.

Sampai dengan akhir 2013 misalnya, di Bekasi ada sekitar 18.000 unit apartemen dari 17 proyek apartemen tengah dikembangkan a.l. Green Palace Residence @Cikarang, Trivium Terrace, Indigo Apartment, Grand Dhika City, TTL Residence, BTC Residence, Grand Icon Caman, Adede Park, One Sentosa Residence, Bekasi Tower 88, Mutiara Apartment, Centerpoint, Oasis Apartment, Enviro, M Gold dan Blue Oasis. Apartemen Blue Oasis bahkan sudah direncanakan pengembangannya sejak beberapa tahun lalu namun pembangunannya tertunda. (LEO)