Kamis, 19/03/2015

Grand Zamzam Bidik Mahasiswa di Depok sebagai Target Market

-jktproperty.com
Share on: 1645 Views
Grand Zamzam Bidik Mahasiswa di Depok sebagai <em>Target Market</em>
Grand Zamzam Towers
BIDIK MAHASISWA: Apartemen Grand Zamzam Towers membidik mahasiswa yang kuliah di Depok sebagai target market-nya.

DEPOK, jktproperty.com – PT KSO Griya Sarana Jaya Property akan membangun apartemen Grand Zamzam Towers di Jl. Margonda Raya, Kota Depok. Di atas lahan seluas 3 hektar perusahaan akan membangun 10 tower apartemen dengan ketinggian masing-masing tower 30 lantai.

Menurut Riko Perlambang, Dirut Jak Property selaku pihak manajemen Grand Zamzam Towers, soft launching proyek akan dilakukan pada Sabtu dan Minggu (21-22 Maret) di areal proyek yang lokasinya berhadapan dengan Kantor Balaikota Depok.

“Tahap awal akan dibangun Tower Cordoba sebanyak 2.100 unit. Grand Zamzam Towers akan menjadi kawasan hunian vertikal yang asri dan hijau,” ujarnya.

Menurut dia, hanya sekitar 30% dari 3 hektar luas lahan yang akan dibangun dengan kombinasi tower hunian dan komersial. Sisanya, akan menjadi kawasan hijau dan dilengkapi dengan masjid yang mungil dan megah di bagian depan kawasan itu.

PT KSO Griya Sarana Jaya Property selaku developer akan menyajikan hunian vertikal yang nyaman dan aman. Dormitory apartemen ini memiliki luas antara 20,27 m2 sampai 26,28 m2 yang terbagi dalam lima zona. Peletakan batu pertama pembangunan Grand Zamzam Towers itu rencananya akan dilakukan pada April mendatang. Pada acara soft launching, pihak Grand Zamzam Towers akan memberikan harga spesial hanya Rp 290 juta untuk penjualan 250 unit pertama.

Lebih lanjut dia mengatakan Depok saat ini berkembang menjadi kota pendidikan, maka target pemasaran Grand Zamzam Towers adalah ribuan mahasiswa yang kuliah di Depok, antara lain di Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, Politeknik Negeri jakarta, Universitas Pancasila, Politeknik LP3I, STIAMI A.R.H, Bina Sarana Informatika (BSI), STAI Madinatul Ilmi, STKIP Panca Sakti, STIE GICI, dan STEI SEBI.

Tapi Grand Zamzam Towers bukan sekedar dormitory apartemen biasa, tapi memberikan banyak kelebihan sehingga membuat mahasiswa yang tinggal di situ menjadi nyaman, tenang dan aman, karena banyak fasilitas yang diberikan, seperti jaringan wifi, penguat sinyal, arena olahraga. Kemudian akan disiapkan pula shutle bus yang bolak-balik dari apartemen ke kawasan kampus yang ada di Depok dan sekitarnya, bahkan sampai ke Lenteng Agung Pasar Minggu, sesuai lokasi tempat kuliah penghuni apartemen itu. ”Jadi jangan bayangkan itu sebuah asrama biasa, tapi asrama mewah dan nyaman,” kata Riko.

Kehadiran Grand Zamzam Towers menambah jumlah hunian vertikal yang sudah ada sebelumnya di Depok, Margonda Residence, Park View Condominium, Taman Melati Margonda, Green Lake View, dan Salladin Mansion, dan Atlanta. (GUN)