Rabu, 11/12/2013

Gerard Guillouet: “Kami Akan Terus Ekspansi di Indonesia”

-jktproperty.com
Share on: 501 Views
Gerard Guillouet: “Kami Akan Terus Ekspansi di Indonesia”
Gerard Guillouet

JAKARTA, jktproperty.com – Perusahaan operator hotel internasional, Accor menargetkan akan menambah sekitar 28 hotel dalam dua tahun ke depan di Indonesia. Dengan penambahan itu pada 2015 perusahaan ini akan mengoperasikan 100 hotel di Indonesia dengan total 20.000 kamar.

Senior Vice President Accor Malaysia-Indonesia-Singapura Gerard Guillouet mengatakan, pihaknya memiliki komitmen untuk ikut mengembangkan industri pariwisata di Indonesia karena Indonesia memiliki potensi pariwisata yang sangat besar. ”

Komitemen kami adalah kami akan terus ekspansi di Indonesia dengan mengembangkan hotel, tidak hanya di kota utama tetapi juga kota second-tier sehingga kami dapat berkembang pesat di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Hingga kini Accor telah mengoperasikan 9 brand hotel a.l. Sofitel, Pullman MGallery, Granc Mercure Maha Cipta, Novotel, Mercure, ibis Styles, ibis dan ibis budget. Sementara dari 28 hotel baru yang akan dibangun tersebut, sebagian berada di kota-kota luar Jakarta dan Bali seperti Tangerang, Samarinda, Karawang, Surabaya, Makassar, Semarang, dan Bandung. (EKA)