Kamis, 19/05/2016

Gelar Grand Launching, Revo Town Gantikan Wajah Lama Bekasi Square

-jktproperty.com
Share on: 2961 Views
Gelar <em>Grand Launching</em>, Revo Town Gantikan Wajah Lama Bekasi Square
Foto: Ist
REVO TOWN BEKASI: Revo Town secara resmi menggelar grand launching, setelah melakukan perubahan wajah dari sebelumnya bernama Bekasi Square. Kini Revo Town dikelola oleh Farpoint (Gunung Sewu Group) setelah diakuisisi dari perusahaan milik pengusaha properti Djoni Hasjim.

JAKARTA, jktproperty.com – Revo Town secara resmi menggelar grand launching, setelah melakukan perubahan wajah dari sebelumnya bernama Bekasi Square. Kini Revo Town dikelola oleh Farpoint (Gunung Sewu Group) setelah diakuisisi dari perusahaan milik pengusaha properti Djoni Hasjim.

Menurut Percy Marimba, Managing Director Retail Farpoint, sejak diakuisi Farpoint perusahaan yang merupakan bagian dari Gunung Sewu Grup telah melakukan peremajaan dan perbaikan mendasar. Peremejaan dan perbaikan itu antara lain memperkuat repositioning, rebranding dan relauching Bekasi Square menjadi Revo Town.

“Kami tetap fokus, menjadi mal warga Bbekasi, menjadi mal modern, nyaman dan terjangkau,” katanya dalam grand launching bertajuk Colorful Celebration in Town, Kamis (19/05).

Revo Town saat ini merupakan implementasi dari penggabungan konsep yang memiliki historis dan ritel modern. Adapun, segmentasi pasar yang akan disasar adalah pasar kelas menengah. Selain perubahan nama dan identitas mal, Revo Town juga mengubah tenancy mix dan zoning sesuai dengan ritel modern. Tampilan fasad gedung beserta pintu-pintu dan lobby-lobby utama Revo Town juga ikut direnovasi total.

Fasad mal yang dulu bergaya klasik, kini tampil modern dan dinamis. Selain itu, juga peremajaan fasilitas dan infrastruktur mal. “Kami optimistis, Revo Town akan tumbuh dan berkembang bersama dengan warga Bekasi.”

Sementara itu General Manager Revo Town Hargo D. Hendriyanto menyebutkan saat ini tingkat isiannya sekitar 80%. Penyewa utamanya (anchor tenant) Matahari Department Store. “Pengunjung akan mendapatkan variasi ritel khususnya tekstil yang cukup beragam dan tidak kalah dari Mayestik dan Tanah Abang. Selain itu juga ada food & beverage, aksesori, hiburan, elektronik, dan lainnya,” katanya. (PIT)