Kamis, 22/01/2015

Gateway Park Senayan, Pusat Olahraga Premium Pertama di Indonesia

-jktproperty.com
Share on: 1906 Views
Gateway Park Senayan, Pusat Olahraga Premium Pertama di Indonesia
Artsist impressions: Gateway Park Senayan
GATEWAY PARK SENAYAN: Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPK GBK) akan segera membangun pusat olahraga modern dan ruang ritel modern di kawasan Senayan, Jakarta. Properti ritel yang diberi nama Gateway Park Senayan itu nantinya akan melengkapi bangunan komersial yang sudah ada di kawasan Senayan seperti Hotel Atlet Century Park, FX Plaza dan Harris Hotel and Apartment, Hotel Mulia, Sultan Hotel and Residence dan Jakarta Convention Center.

JAKARTA, jktproperty.com – Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPK GBK) akan segera membangun pusat olahraga modern dan ruang ritel modern di kawasan Senayan, Jakarta. Properti ritel yang diberi nama Gateway Park Senayan itu nantinya akan melengkapi bangunan komersial yang sudah ada di kawasan Senayan seperti Hotel Atlet Century Park, FX Plaza dan Harris Hotel and Apartment, Hotel Mulia, Sultan Hotel and Residence dan Jakarta Convention Center.

Menurut Dirut PPK GBK Novel Hasan, Gateway Park Senayan akan dikembangkan Da Internasional berkerjasama dengan PPK GBK Senayan. “Ini akan menjadi pusat olahraga premium bergaya modern pertama di Indonesia,” katanya.

Dia mengatakan Gateway Park Senayan dibangun seluas 5.000 m2 dan akan dijadikan pusat olahraga lengkap dengan kios-kios penunjang seperti kafe dan restoran. Fungsi utama bangunan komersial ini adalah lapangan futsal, dilengkapi dengan restoran. Selain futsal rencananya juga ada pembangunan sarana bowling di lantai 2, sarana fitness, dan fungsi-fungsi lain yang juga menunjang lainnya.

Hingga kini pihak pengembang masih terus melakukan perubahan desain bangunan dan masih melengkapinya dengan sarana olahraga lain sehingga jadwal pembangunan dan pengoperasiannya belum dapat dipastikan. “Kami menunggu desain yang final, setelah itu baru bisa menentukan pengoperasiannya.” (LEO)