Kamis, 06/11/2014

Gapuraprima Group Siap Garap Diamond City Cipayung

-jktproperty.com
Share on: 683 Views
Gapuraprima Group Siap Garap Diamond City Cipayung
Artist Impression: Diamond City Cipayung
DIAMOND CITY: Gapuraprima Group segera me-launch proyek properti terbarunya a.l. Diamond City Cipayung dan sebuah superblok di kawasan Cengkareng.

JAKARTA, jktproperty.com – Gapuraprima Group mengungkapkan tengah mempersiapkan beberapa proyek baru yang akan dipasarkan dalam waktu dekat ini. Proyek yang segera akan dibangun antara lain Diamond City Cipayung, Jakarta Timur dan satu superblok di kawasan Cengkareng.

Menurut Rudy Margono, bos Gapuraprima Group, Diamond City Cipayung merupakan mixed-use project¬†yang akan di-launch dalam waktu dekat. “Bulan depan kami akan meluncurkan kondominium ini,” ujarnya.

Dia mengatakan kawasan timur Jakarta masih sangat potensial dikembangkan untuk hunian vertikal. “Demand-nya cukup besar. Dengan pricing yang tepat dan pasar yang terus tumbuh, kami optimistis dengan Diamond City Cipayung,” kata Rudy.

Lebih lanjut dia mengatakan Diamond City Cipayung dikembangkan di atas lahan seluas 3,4 hektar. Sementara itu, proyek lainnya adalah superblok di Cengkareng yang akan mulai dikerjakan awal tahun depan. Di sini pengembang akan membangun hunian, perkantoran, hotel dan rumah sakit. Untuk hunian, di area itu direncakan akan dikembangkan tiga tower, yakni satu tower kondotel dan dua tower kondominium (apartemen strata-title).

GapuraPrima Group adalah salah satu perusahaan property nasional yang telah berkiprah lebih dari 30 tahun dalam pengembangan proyek property baik dari rumah sederhana, real estate, commercial, hotel maupun mixed used project di Indonesia.

Gapura Prima Group di dirikan pada tahun 1980 oleh Gunarso Susanto Margono bermulai dari membangun komplek perumahan di Lampung, Bekasi dan Bogor. Kini Gapuraprima Group telah menjadi pengembang apartemen, perkantoran dan pusat perdagangan tidak saja di Jabodetabek, tetapi juga di kota -kota besar lainnya seperti Bandung , Solo dan Bali.

Sampai saat ini Gapura Prima Group telah membangun lebih dari 30 project yang tersebar di pulau Jawa dan Bali dan akan terus mengembangkan sayapnya hingga ke seluruh Indonesia. (PIT)