Selasa, 15/07/2014

Gapura Prima Tawarkan Apartemen Baileys Lagoon Ciputat

-jktproperty.com
Share on: 1314 Views
Gapura Prima Tawarkan Apartemen Baileys Lagoon Ciputat
Artist impression: Baileys Lagoon Ciputat
APARTEMEN BAILEYS LAGOON: Gapura Prima Group melalui anak usahanya PT Best Prima Indonesia, PT Bina Usaha Nusantara dan PT Gapura Kencana Abadi menawarkan apartemen middle-low di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Dibanderol dengan harga mulai Rp165 jutaan per unit, apartemen ini dijadwalkan rampung 2015 mendatang.

JAKARTA, jktproperty.com – Gapura Prima Group melalui anak usahanya PT Best Prima Indonesia, PT Bina Usaha Nusantara dan PT Gapura Kencana Abadi menawarkan apartemen middle-low di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Apartemen bernama Baileys Lagoon ini ditawarkan dengan harga mulai Rp165 jutaan per unit.

Menurut Rudy Margono, CEO Gapura Prima Group, demand hunian vertikal di kawasan Ciputat sangat tinggi mengingat harga tanah di sini sudah mahal. “Di banyak titik harganya sudah mencapai lebih dari Rp4 juta per m2. Sementara permintaan akan hunian terus naik. Ini alasan kami membangun Baileys Lagoon,” katanya.

Menurut dia, selain apartemen, Baileys Lagoon juga akan dilengkapi ruko, rukan, kios kuliner dan town house. “Untuk apartemen harganya mulai Rp165 jutaan per unit, kami akan bangun 1.200 apartemen di sini,” tambah Rudy.

Menempati lahan seluas 9.000 m2 dengan lokasi yang sangat strategis yakni berada di pusat dan jantung bisnis Ciputat Raya, apartemen ini nantinya akan dikelilingi oleh beberapa akses yang memudahkan a.l. akses keluar masuk tol lingkar luar selatan TB simatupang, tol bintaro, tol BSD, Pondok Indah, terminal Lebak Bulus, terminal Pondok Cabe, Pamulang, stasiun kereta api Sudimara dan Jurang Mangu serta Rempoa.

Sementara itu Dedi Setiadi, Presiden Direktur PT Bina Usaha Nusantara mengatakan, dari total 1.200 unit, 70% di antaranya disediakan tipe studio dengan ukuran semigross 19,8 m2 dan 20% untuk tipe satu kamar (24,61 m2). Pihak pengembang juga menawarkan tipe dua kamar dengan luas (49,61 m2) dan menghadirkan apartemen loft yang disebut dengan town house. “Meski membidik segmentasi middle-low, kami tetap mengutamakan kenyamanan, dengan konsep hunian dilengkapi swimming pool┬ábernuansa resor serta fasilitas-fasilitas yang menjadikan teristimewa dan termewah di kelasnya,” katanya.

Ditanya mengenai investasi yang dibenamkan untuk pembangunan Baileys Lagoon, Rudi mengatakan nilai investasinya mencapai sekira Rp300 miliar. “Dijadwalkan apartemen ini rampung 2015,” katanya. (EKA)