Kamis, 23/10/2014

Gapura Prima Mulai Pembangunan Bhuvana Hotel & Residence

-jktproperty.com
Share on: 770 Views
Gapura Prima Mulai Pembangunan Bhuvana Hotel & Residence
Artist impression: Bhuvana Hotel & Residence
KONDOTEL: Bhuvana Hotel memberikan return on investment (ROI) sebesar 18% untuk dua tahun pertama kepada pemilik unit. Dengan asumsi okupansi hotel 65% , tarif berkisar Rp1,5 juta/malam, break event point (BEP) bisa dicapai dalam dua tahun. Harga kondotelnya sendiri dipatok Rp900 juta untuk ukuran terkecil, yakni 29 m2.

BOGOR, jktproperty.com – PT Perdana Gapura Prima Tbk. memulai pembangunan Bhuvana Hotel & Residence, sebuah proyek kondominium hotel (kondotel) dan apartemen yang berlokasi di Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Proyek ini senilai Rp600 miliar ini ditargetkan rampung pada 2016 mendatang.

Marketing Director Bhuvana Hotel & Residence Reindy Fransisco Pangao pada acara groundbreaking Bhuvana Hotel & Residence mengatakan proyek ini adalah salah satu proyak andalan dari Gapuraprima Group, yang mempunyai lokasi sangat strategis dan sejuk dengan alam pegunungan Gadog – Ciawi, 500 meter dari pintu Tol Ciawi arah Puncak. “Kami memilih lokasi di sini karena tidak terlalu jauh dari Jakarta tapi udaranya masih sejuk. Letak proyek ini diantara tiga gunung, Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango,” katanya.

Menurut dia proyek di atas lahan seluas 2,1 ha itu di dalamnya akan dibangun satu tower kondotel (278 unit), dua tower apartemen (157 unit dan 152 unit), tujuh unit villatel, dan convention hall berkapasitas 1.000 orang. “Untuk kondotel akan dikelola Horison menjadi hotel bintang lima,” tambahnya.

Bhuvana Hotel memberikan return on investment (ROI) sebesar 18% untuk dua tahun pertama kepada pemilik unit. Dengan asumsi okupansi hotel 65% , tarif berkisar Rp1,5 juta/malam, break event point (BEP) bisa dicapai dalam dua tahun. Harga kondotelnya sendiri dipatok Rp900 juta untuk ukuran terkecil, yakni 29 m2. (PIT)