Selasa, 05/03/2019

Gandeng UrbanAce HK Realtindo Pasarkan Properti untuk Milenial

-jktproperty.com
Share on: Facebook 177 Views
Gandeng UrbanAce HK Realtindo Pasarkan Properti untuk Milenial
Foto: Ist
HKR GANDENG URBANACE: PT HK Realtindo anak usaha PT Hutama Karya (persero) BUMN sektor konstruksi menggandeng portal urbanace.com untuk implementasi solusi pemasaran properti berbasis teknologi.

JAKARTA, jktproperty.com – PT HK Realtindo anak usaha PT Hutama Karya (persero) BUMN sektor konstruksi menggandeng portal urbanace.com untuk implementasi solusi pemasaran properti berbasis teknologi. Dengan kerja sama tersebut, UrbanAce sebagai perusahaan rintisan (start-up) pertama yang mengintegrasikan sistem pemasaran real estate secara online dan offline (O2O) menjadi agen tunggal eksklusif untuk setiap penjualan unit apartemen di Amethyst Tower, Kemayoran, yang dikembangkan HK Realtindo.

Kerja sama antara HKR dan UrbanAce resmi terjalin setelah Perjanjian Kerja Sama (PKS) ditandatangani. Kedua belah pihak berharap kerja sama ini dapat membuat Apartemen Amethyst Tower terjual habis dalam waktu singkat.

Direktur Komersial Budi Lesmana mengatakan, “Kami optimis kerja sama ini dapat berpengaruh terhadap peningkatan pemasaran dan penjualan Apartemen Amethyst Tower.” Seperti dikutip dari siaran resminya pada Selasa, (5/3/2019).

Jalinan kerja sama antara HKR dan UrbanAce tidak terlepas dari target market kalangan milenial yang coba diraih untuk menjadi penghuni Apartemen Amethyst Tower. Menurut Direktur Utama UrbanAce Ronny Wuisan bahwa dengan Bermodalkan aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple Store, maka UrbanAce akan mudah diakses oleh para milenial yang ingin membeli unit apartemen di Amethyst Tower.

“Kami bangga menjadi exclusive sole agent bagi HKR dalam Proyek Amethyst Tower. Milenial akan sangat terbantu karena dengan aplikasi UrbanAce dapat memudahkan mereka untuk memperoleh rumah impian,” katanya. (PIT)