Senin, 30/03/2015

Gandeng Rosewood, Mugie Bali Indah Garap New World Grand Bali Resort

-jktproperty.com
Share on: 3309 Views
Gandeng Rosewood, Mugie Bali Indah Garap New World Grand Bali Resort
New World Grand Bali Resort
RESOR MEWAH: PT Mugie Bali Indah menunjuk New World Hotels & Resorts yang merupakan salah satu brand internasional Rosewood Hotel Group untuk mengelola New World Grand Bali Resort.

JAKARTA, jktproperty.com – Setelah sukses membangun beberapa proyek properti premium di Bali, PT Mugie Bali Indah akan membangun New World Grand Bali Resort. Resor mewah ini akan segera dibangun dan dijadwalkan rampung pada 2017 mendatang.

Menurut Presdir PT Mugie Bali Indah Djoni Hasjim, pihaknya telah menunjuk New World Hotels & Resorts yang merupakan salah satu brand internasional Rosewood Hotel Group untuk mengelola New World Grand Bali Resort. “Resor ini kami jadwalkan beroperasi 2017 mendatang,” ujarnya usai penandatanganan naskah kerjasama antara PT Mugie Bali Indah dengan New World Hotels & Resort di Fairmont Hotel Jakarta.

Dia mengatakan New World Grand Bali Resort merupakan properti New World Hotels & Resorts pertama di Indonesia. “Kerjasama ini menandai tonggak utama dalam memperluas keberadaan merek di seluruh Asia, yang melengkapi properti New World Hotels & Resorts yang ada di daratan Cina, Hong Kong, Vietnam dan Filipina,” katanya.

Lebih lanjut Djoni Hasjim mengatakan resor bintang lima ini dibangun di atas tanah seluas 8 hektar dan akan menjadi bagian dari pembangunan Pecatu Indah Resort Premiere yang terletak di sebelah selatan Bukit Peninsula. Waktu jarak tempuh hanya 15 menit berkendara dari puncak Pura Uluwatu dan 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Badung, resor ini akan dibangun sesuai kontur kemiringan lokasi, yaitu 156 meter di atas permukaan laut pada titik tertingginya.  Topografi resor yang menurun dan berundak akan menyuguhkan pemandangan laut untuk setiap kamar.

“Untuk mengembangkan resor premium ini kami memakai jasa WOW Design Studio dan arsitek lanskap Belt Collins International serta desainer interior Hirsch Bedner Associates, akan menciptakan fasilitas umum, eksterior dan kamar yang megah,” katanya.

Di dalam kompleks resor ini nantinya terdiri dari 328 kamar, grand suite, dan suite akan memiliki dek dan kolam berendam tersendiri.  “Kamar tertentu, semua tipe suite dan 85 unit villa dengan satu hingga empat kamar tidur akan siap dipasarkan. Tamu yang menginap akan memiliki akses ke pusat rekreasi dan kolam renang eksklusif,” tambah Djoni.

PT Mugie Bali Indah, perusahaan Indonesia yang aktif dalam pengembangan properti besar, terutama hotel dan villa di Bali. PT. Mugie Bali Indah adalah bagian dari Maxima Realty Group, meliputi Anantara Seminyak Resort, Waldorf Astoria Ubud Bali, serta proyek properti lain di Bali yang sedang dalam pengembangan.

Akan halnya kerjasama dengan New World Hotels & Resort, Djoni mengatakan pihaknya tertarik karena kualitas layanannya. “Kami sangat tertarik untuk menggandeng New World Hotels & Resort karena kualitas, layanan, kenyamanan dan nilai tambah dari brand ini untuk menjadikan New World Grand Bali Resort sebagai resort pilihan di Bali,” katanya.

Sementara itu di tempat yang sama Sonia Cheng, pimpinan eksekutif dari Rosewood Hotel Group–perusahaan induk New World Hotels & Resorts–mengatakan berterima kasih kepada PT Mugie Bali Indah karena telah berkenan memberi kesempatan untuk masuk ke “Pulau Dewata’.

“Beberapa resor paling eksotik ada di Bali. Dengan dukungan dari mereka, kami ingin New World Grand Bali Resort menjadi bagian dari daftar pengalaman yang tak terlupakan di tempat tujuan wisata yang unik ini,” kata Sonia. (DHP)