Jumat, 12/09/2014

Gandeng Noble Singapura WIKA Bangun Apartemen di Myanmar

-jktproperty.com
Share on: 800 Views
Gandeng Noble Singapura WIKA Bangun Apartemen di Myanmar
Artist Impressions: Pyay Tower & Residences.
APARTEMEN DI MYANMAR: PT Wijaya Karya Tbk mengandeng Noble Twin Dragon Pte Ltd Singapura memembangun Pyay Tower & Residences, sebuah apartemen mewah di Yangon Myanmar dengan investasi Rp1,37 triliun.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Wijaya Karya Tbk mengandeng Noble Twin Dragon Pte Ltd Singapura memembangun Pyay Tower & Residences, sebuah apartemen mewah  di Yangon Myanmar dengan investasi Rp1,37 triliun.

Menurut Dirut WIKA Bintang Perbowo, proyek Pyay Tower dan Residences nantinya akan menjadi landmark Yangon. “Saat ini industri properti di Yangon tumbuh sangat pesat dan Pyay Tower & Residences akan menjadi landmark kota. Nilai investasinya Rp1,37 triliun,” katanya dalam keterangan tertulisnya kemarin.

Dia mengatakan Pyay Toweer & Residences berada di prime area Yangon terdiri dari 23 lantai dan 3 basement. Lantai 1 hingga lantai 5 adalah commercial area dengan standard B+.

Penandatanganan naskah kerjasama proyek senilai US$125 juta ini dilakukan Direktur Operasi III WIKA Destiawan Soewardjono, Chairman NTD Pte. Ltd., Rick Goh, dan Ye Myat Thu, Project Director NTD. Turut hadir menyaksikan dalam acara tersebut, Direktur Utama WIKA Bintang Perbowo. “WIKA bangga bisa menjadi bagian dalam ptoyek ini,” ujar Bintang yang menyaksikan penandatanganan MoU.

Stitus layanan dan jual beli properti Lamudi sebelumnya menempatkan Yangon dalam 5 kota terpopuler dalam pencarian properti. Berdasarkan data Lamudi, kota yang paling dicari dalam pencarian properti masing-masing adalah Karachi, Pakistan (26%), Lahore, Pakistan (22%), Yangon City, Myanmar (20 %), Dhaka, Bangladesh (20%) dan Islamabad, Pakistan (12%).

Kepercayaan bisnis di Myanmar berkembang, dan pertumbuhan perdapatan per kapita ekonomi diperkirakan tumbuh mencapai hampir 8% tahun ini atau lebih dari negara-negara tetangga di Asia, termasuk Tiongkok. Situasi ekonomi yang berkembang pesat di Myanmar juga terlihat dari tingkat suku bunga kredit di pasar properti di negara itu. (LEO)