Selasa, 26/05/2015

Gandeng Accor Group Intiland Segera Bangun Mercure Praxis

-jktproperty.com
Share on: 1283 Views
Gandeng Accor Group Intiland Segera Bangun Mercure Praxis
Foto: Intiland Development
HOTEL MERCURE PRAXIS: Dengan lokasi strategis di pusat kota Surabaya di tengah pusat bisnis, kuliner, hiburan dan gerai perbelanjaan utama di kota metropolis di Jawa Timur, Mercure Praxis Surabaya akan menghadirkan nuansa modern yang unik dengan sentuhan lokal khas Mercure.

JAKARTA, jktpropert.com – PT Intiland Development Tbk menggandeng Accor Group akan membangun Mercure Praxis Surabaya, sebuah hotel berbintang empat setinggo 19 lantai dengan 288 kamar yang akan melengkapi superblok Praxis.

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Sinarto Dharmawan mengungkapkan, sebagai pusat bisnis baru di Surabaya, Praxis membutuhkan mitra kerjasama berskala internasional untuk mengakomodasi kebutuhan para pebisnis.

“Mereka tentunya menginginkan beragam aktivitas bisnisnya dapat dilakukan di satu lokasi, seperti melakukan meeting, bertemu mitra, atau melakukan jamuan makan malam di satu tempat,” katanya.

Selain itu, Mercure Praxis juga memberikan fasilitas lain seperti ruang rapat, kolam renang, gymnasium dan restoran. Hotel itu akan mulai beroperasi bertepatan dengan selesainya pembangunan superblok Praxis. Adapun Praxis merupakan salah satu pengembangan superblok di pusat bisnis Surabaya. Praxis menempati area seluas 1,1 ha yang meliputi ruang perkantoran, kondominium, ritel, sinema, dan gedung pertemuan. “Pembangunan konstruksi Praxis diperkirakan membutuhkan waktu sekitar dua tahun,” tuturnya.

Sinarto menambahkan tren pasar hunian di kota besar seperti Surabaya akan mengarah kepada bangunan multifungsi di sebuah kawasan terpadu. Di samping itu, masyarakat urban dan kalangan pebisnis di Surabaya membutuhkan tersedianya kawasan terpadu yang memudahkan mereka melakukan beragam aktivitas secara efisien di satu kawasan.

Chief Operating Officer, Accor untuk Malaysia-Indonesia-Singapura, Gerard Guillouet mengatakan lokasi Mercure tepat dikembangkan di kawasan terpadi Praxis. Pasalnya, lokasi proyek sangat menguntungkan yaitu di tengah pusat bisnis, kuliner, hiburan dan gerai perbelanjaan utama di Kota Surabaya.

Penandatangan kerjasama ini dilakukan Sinarto Dharmawan, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland dan Gerard Guillouet, Chief Operating Officer Accor Asia Pacific, Senin (25/5) di gedung Intiland Tower Surabaya.

“Dengan lokasi strategis di pusat kota Surabaya di tengah pusat bisnis, kuliner, hiburan dan gerai perbelanjaan utama di kota metropolis di Jawa Timur, Mercure Praxis Surabaya akan menghadirkan nuansa modern yang unik dengan sentuhan lokal khas Mercure,” jelas Gerard Guillouet.

Hotel Mercure Praxis Surabaya memiliki ketinggian 19 lantai yang terdiri dari 288 kamar dengan luasan mulai 26 m2. Selain menyediakan beragam tipe kamar, Mercure Praxis Surabaya juga memberikan fasilitas lain seperti ruang rapat, kolam renang, gymnasium dan restoran.

Praxis merupakan salah satu pengembangan superblok terbaru Intiland di pusat bisnis Surabaya. Menempati area seluas 1,1 hektar, Praxis terdiri dari ruang perkantoran, kondominium, ritel, sinema, dan hall, dengan total luas bangunan mencapai 103.390 meter persegi.

Pengembangan superblok Praxis akan menjadi satu kesatuan dengan gedung perkantoran Intiland Tower Surabaya. Konsep integrasi tersebut menciptakan sebuah kawasan perkantoran dan bisnis terpadu. Pembangunan konstruksi Praxis membutuhkan waktu dua tahun. Mercure Praxis Surabaya akan mulai beroperasi bertepatan dengan selesainya pembangunan superblok Praxis. (EKA)