Selasa, 10/12/2013

Farpoint Bangun Perkantoran Mewah Sequis Tower Rp2,3 Triliun

-jktproperty.com
Share on: 610 Views
Farpoint Bangun Perkantoran Mewah Sequis Tower Rp2,3 Triliun

JAKARTA, jktproperty.com – Pengembang properti Farpoint akan membangun perkantoran mewah Sequis Tower di Sudirman Central Business District (SCBD) dengan total investasi Rp2,3 triliun. Perkantoran ini dijadwalkan rampung kuartal II-2017.

Perkantoran yang dibangun di atas lahan seluas 14.178 m2 itu nantinya akan memiliki space ruang perkantoran seluas 74.913 m2. Perkantoran grade A ini memiliki tinggi 210 meter dengan 39 lantai dengan harga sewa US$40 per m2 per bulan.

Head of Project Management Farpoint Mulyadi Janto mengungkapkan Sequis Tower dirancang sebagai gedung ramah lingkungan (green building) yang mampu menghemat hingga 40% penggunaan energi. “Konsepnya green building dengan sistem konservasi air, sistem solar screen dan kaca double glazed dari penyedia teknologi dunia,” ujarnya pada acara groundbreaking Sequis Tower.

Dia mengatakan total investasi yang dibenamkan untuk proyek ini mencapai Rp2,3 triliun, dimana Rp1,3 triliun merupakan biaya konstruksi. “Sequis Tower dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan sektor bisnis yang membutuhkan area perkantoran dengan standar internasional dengan grade A sehingga nantinya dapat menarik perusahaan multinasional kelas dunia,” katanya.

Ditambahkannya Sequis Tower dilengkapi fasilitas banking hall di lantai dasar, ada restoran, ruang konferensi, ada ruang gym, ada tempat untuk para tenant, basement ada 6 lantai dan lain-lain. (EKA)