Sabtu, 19/11/2016

Crown Group Pastikan Garap Superblok Mewah di Alam Sutera Tahun Depan

-jktproperty.com
Share on: Facebook 1490 Views
Crown Group Pastikan Garap Superblok Mewah di Alam Sutera Tahun Depan
Foto: jktproperty.com
EKSPANSI CROWN GROUP: Crown Group, perusahaan properti kelas dunia yang berbasis di Sydney, Australia, tahun depan memastikan akan menggarap superblok mewah di Alam Sutera, Tengerang.

JAKARTA, jktproperty.com – Crown Group, perusahaan properti kelas dunia yang berbasis di Sydney, Australia, tahun depan memastikan akan menggarap superblok mewah di Alam Sutera, Tengerang.

Co-founder dan Chief Executive Officer (CEO) Crown Group Iwan Sunito mengatakan pihaknya telah menyiapkan lahan seluas 2 hektar untuk pembangunan superblok itu. “Kita akan launching di 2017, lokasinya di Alam Sutera dengan luas 2 hektar. Di lokasi ini kami akan bangun superblok, ada apartemen dan pusat perbelanjaan,” ujarnya kepada wartawan saat peluncuran buku biografi Iwan Sunito di Jakarta, Jumat (17/11).

Dia mengatakan, untuk apartemen, Crown Group akan membangun 3 tower apartemen. Tahap pertama akan dibangun 1 tower di atas lahan seluas 6.000 m2. “Investasi untuk tower pertama ini Rp2 triliun. Harganya kita tawarkan antara Rp 30 juta -Rp 40 juta per meternya. Sasaran kita memang kalangan muda,” tuturnya.

Selain di Alam Sutera, Crown Group juga akan membangun proyek properti di Surabaya. Crown Group yang selama ini terkenal sebagai pengembang hunian mewah di Sydney ini, kata Iwan, memiliki ciri khas dengan konsep ruangan terbuka hijau seperti yang selama ini dibangun di Australia. “Jadi konsep vertical city dengan kebun di setiap lantainya. Kita kan bukan menyasar kalangan atas, tapi memang selalu yang kita bangun harus mewah,” katanya.

Iwan mengatakan apartemen di Alam Sutera termasuk kategori kelas menengah. “[kalau dengan standar Crown Group] apartemen di Alam Sutera yang akan kita bangun bukan masuk kelas apartemen mewah, kelas menengah. Kita beri fasilitas yang lengkap, termasuk ada mal kecil. Meski kelas menengah, Crown Group membangunnya dengan kemewahan,” tambah Iwan. (DHP)