Senin, 08/09/2014

Crown Group Bidik Bali untuk Ekspansi Hotel dan Resor

-jktproperty.com
Share on: 604 Views
Crown Group Bidik Bali untuk Ekspansi Hotel dan Resor
Foto: Crown Group
EKSPANSI HOTEL & RESOR: Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Crown Group dan Bali adalah salah satu provinsi yang sangat potensial di samping Jakarta, Bandung dan Surabaya. Di Bali, Crown Group akan mengembangkan proyek hotel dan resor.

JAKARTA, jktproperty.com – Crown International Holdings Group, pengembang properti asal Indonesia yang berbasis di Australia, mengungkapkan tengah membidik Bali untuk ekspansi proyek hotel dan resornya. Kepastian ekspansi Crown Group ke Bali ini ditunjukkan dengan meresmikan kantor pemasaran untuk wilayah Bali yang berkedudukan di Denpasar.

“Kantor pemasaran di Bali merupakan kantor ketiga yang didirikan di Indonesia setelah pembukaan kantor perwakilan Crown Group di Surabaya bulan lalu dan yang pertama di Jakarta. Ini komitmen kami untuk terus melakukan ekspansi di pasar Indonesia,” ujar CEO Crown Group Iwan Suwitno melalui siaran persnya akhir pekan lalu.

Menurut dia, dengan adanya kantor pemasaran di Bali, hal itu akan mempermudah para calon pembeli dan investor properti untuk dapat lebih mengetahui tentang properti Crown Group dan rincian investasi properti di Sydney, Australia. “Di Bali rencananya kami akan menggarap proyek hotel dan resor. Ini merupakan yang pertama di luar Australia,” tambahnya.

Lebih lanjut Iwan mengatakan Bali merupakan salah satu destinasi liburan yang paling popular di dunia, dan Bali juga menyimpan potensi yang luar biasa besar bagi proyek-proyek properti Crown Group di masa mendatang.

Sementara itu Crown Group Country Director Indonesia, Michael Ginarto mengatakan Bali merupakan salah satu kawasan yang potensial. “Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Crown Group dan Bali adalah salah satu provinsi yang sangat potensial di samping Jakarta, Bandung dan Surabaya,” katanya.

Tahun depan, Crown International Holdings Group menargetkan akan membukukan penjualan US$400 juta dan mengharapkan pasar Indonesia sudah mulai berkontribusi sejalan dengan dipasarkannya beberapa proyek baru Crown Group. (EKA)