Senin, 19/01/2015

Crown Group Bangun Hotel Mewah di Sydney by Crown

-jktproperty.com
Share on: 710 Views
Crown Group Bangun Hotel Mewah di Sydney by Crown
Ilustrasi: Sydney by Crown
CROWN GROUP BANGUN HOTEL: Pengembang properti asal Indonesia yang berbasis di Sydney meluncurkan hotel pertamanya Crown Suites yang merupakan bagian dari proyek prestisius Sydney by Crown yang di-launching November 2014 lalu di kota Sydney, Australia.

JAKARTA, jktproperty.com – Pengembang properti asal Indonesia yang berbasis di Sydney meluncurkan hotel pertamanya Crown Suites yang merupakan bagian dari proyek prestisius Sydney by Crown yang di-launching November 2014 lalu di kota Sydney, Australia.

Menurut Chief Executive Officer Crown Group Iwan Sunito ekonomi Asia sedang booming dan dengan kondisi tersebut semakin banyak orang melakukan perjalanan ke Australia untuk liburan dan bisnis. Hal ini telah menciptakan kesenjangan di pasar dengan peningkatan permintaan akan akomodasi mewah di Sydney dan Australia pada umumnya.

“Untuk itulah kami masuk ke pasar pariwisata dan akomodasi mewah dengan meluncurkan Crown Suites. Hotel ini akan rampung pembangunannya pada 2017 dan merupakan bagian dari Sydney by Crown, proyek properfti terintegrasi yang investasinya mencapai Rp2,5 triliun,” katanya.

Dia mengatakan Australia telah semakin menjadi tujuan wisata yang paling diminati, dimana Negeri Kanguru ini menduduki peringkat ke-6 tujuan wisatawan asal Indonesia. Pada 2013, total pengeluaran dari wisatawan Indonesia di Australia mencapai Rp7 triliun, meningkat 10% dibandingkan 2012. Sebanyak 141.400 orang tiba di Australia dari Indonesia pada tahun 2013 atau naik 2,8% dari tahun sebelumnya. “Ekspansi ke dalam pasar akomodasi jangka pendek akan memberikan landasan yang kuat untuk perluasan usaha lanjutan kami baik lokal maupun seluruh di wilayah,” kata Iwan. (PIT)