Senin, 17/11/2014

Cowell Klaim 90% Apartemen 45 Antasari Terserap Pasar

-jktproperty.com
Share on: 662 Views
Cowell Klaim 90% Apartemen 45 Antasari Terserap Pasar
Artist impression: Apartemen 45 Antasari
TERSERAP 90%: Apartemen 45 Antasari baru akan mulai dibangun awal tahun depan di atas lahan 2,5 hektar di Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan dengan investasi tak kurang dari Rp2 triliun. Apartemen ini nantinya terdiri atas dua tower apartemen. Saat ini yang dipasarkan baru tower pertama. Unit yang ditawarkan mulai ukuran studio (30 m2), 1 bedroom/BR (45 m2), dan 2 BR (65 m2) seharga Rp48 juta/m2. Saat ini sudah 90% unit yang dipasarkan terjual.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Cowell Development Tbk. selaku pengembang apartemen 45 Antasari mengklaim 90% apartemen yang dipasarkan sejak awal bulan ini sudah terjual 90%. Saat ini sisa unit yang ditawarkan hanya tersisa 76 dan dipastikan akan sold out dalam waktu dekat ini.

Dirut PT Cowell Development Tbk. Novi Imelly mengatakan dari 990 unit yang ditawarkan, saat ini hanya terisisa 76 unit lagi. “90% unit yang kami tawarkan sudah terserap pasar. Pasar apartemen ini memang kelas atas, dekat dengan TB Simatupang, di antara Kemang-Simatupang-Pondok Indah, namun dengan strategi ukuran unit yang diperkecil, harganya bisa terjangkau,” tuturnya di Jakarta pekan lalu.

Menurut dia, Apartemen 45 Antasari baru akan mulai dibangun awal tahun depan di atas lahan 2,5 hektar di Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan dengan investasi tak kurang dari Rp2 triliun.

Apartemen ini nantinya terdiri atas dua tower apartemen. Saat ini yang dipasarkan baru tower pertama. Unit yang ditawarkan mulai ukuran studio (30 m2), 1 bedroom/BR (45 m2), dan 2 BR (65 m2) seharga Rp48 juta/m2.

Lebih lanjut dia mengatakan dengan luasan unit yang lebih kecil, Apartemen 45 Antasari bisa bersaing dengan apartemen sekelas di kawasan Kemang, Simatupang dan Pondok Indah. “Konsep apartemen ini fasilitas yang diperbanyak sehingga unit apartemennya memang hanya untuk tidur dan istirahat,” tambah Novi.

Dia menambahkan di kawasan Simatupang ada rencana untuk membuat jalan melingkar mirip Jembatan Semanggi. Jalan tersebut posisinya dekat dengan Apartemen 45 Antasari. Karena itu ia menjamin pertumbuhan harga apartemen yang dipasarkan itu bisa mencapai 30% dalam setahun.

“Kawasan ini punya potensi yang luar biasa ke depan. Dengan 26 gedung perkantoran baru yang akan beroperasi di kawasan koridor TB Simatupang, saya kira apartemen akan menjadi investasi yang sangat menarik di ni,” tandasnya. (GUN)