Senin, 29/09/2014

Courts Megastore Bekasi Jadwalkan Grand Opening Bulan Depan

-jktproperty.com
Share on: 826 Views
Courts Megastore Bekasi Jadwalkan <em>Grand Opening</em> Bulan Depan
Artist Impressions: Courts Megastore Bekasi.
COURTS MEGASTORE: Courts Megastore Bekasi berdiri di atas lahan seluas 12.000 m2. Megastore ini menawarkan lebih dari 12.000 pilihan produk ritel yang inovatif dan belum pernah ada di Indonesia. Pihak operator retail optimistis akan menjadi pemain utama ritel di wilayah Jabodetabek.

BEKASI, jktproperty.com – Sukses menjadi pengecer terkemuka produk digital dan elektronik, peralatan rumah tangga dan furnitur di Singapura dan Malaysia, Courts Asia masuk ke Indonesia dengan membuka “Big Box” Courts Megastore pertama mereka di Bekasi, sementara grand launching direncanakan akan dilakukan bulan depan.

Menurut Roy Santoso, Country CEO PT Courts Retail Indonesia, Courts Megastore yang dibangun di Kota Harapan Indah, Bekasi ini merupakan Courts Megastore yang pertama dibangun di Indonesia. “Megastore berlantai dua ini menjadi salah satu toko terbesar dalam sejarah Courts Megastore,” ujarnya akhir pekan lalu.

Menurut dia, Courts Megastore Bekasi berdiri di atas lahan seluas 12.000 m2. Megastore ini menawarkan lebih dari 12.000 pilihan produk ritel yang inovatif dan belum pernah ada di Indonesia. Kami optimistis akan menjadi pemain utama ritel di wilayah Jabodetabek,” katanya.

Lebih lanjut Roy mengatakan Courts Megastore di Bekasi merupakan tonggak penting dalam perjalanan bisnis untuk membangun eksistensi di Indonesia. “Kami berusaha memberikan pengalaman berbelanja yang unik, menawarkan pilihan terbanyak untuk produk rumah aspiratif dengan nilai terbaik dan harga terjangkau bagi konsumen di tanah air,” tutur Roy.

Untuk grand opening, Courts Megastore Bekasi, pihak PT Courts Retail Indonesia merencakan akan dilakukan Oktober 2014.

Courts Asia Limited, induk usaha PT Courts Retail Indonesia adalah salah satu pengecer terkemuka produk digital dan elektronik, peralatan rumah tangga dan furnitur di Singapura dan Malaysia. Untuk Courts Megastore Bekasi desain ditangani oleh PTI Architects dengan konsep “Big Box”.

Memulai debutnya dengan membuka store di Singapura dan Malaysia, Courts Asia Limited pada 2009 menanggung kerugian Sin$11 juta dan pada 2010 mampu meraih keuntungan bersih hingga Sin$18 juta. Setelah itu perusahaan terus mengeruk keuntungan dari bisnis ritel. Pada 2011 laba bersihnya tercata sebesar Sin$32,2 juta, 2012 (Sin$39,4 juta) dan tahun lalu mencapai Sin$41,4 juta. (LEO)