Senin, 26/01/2015

COTTO Bidik Pasar Keramik Kelas Atas di Indonesia

-jktproperty.com
Share on: 1754 Views
COTTO Bidik Pasar Keramik Kelas Atas di Indonesia
Foto: Istimewa
EKSPANSI PASAR KERAMIK: Produsen keramik kelas dunia asal negeri ‘Gajah Putih’ Thailand, COTTO, melakukan ekspansi ke pasar Indonesia. Ekspansi itu ditandai dengan pembukaan COTTO Corner di FINO Showroom, Kelapa Gading.

JAKARTA, jktproperty.com – Produsen keramik kelas dunia asal negeri ‘Gajah Putih’ Thailand, COTTO, melakukan ekspansi ke pasar Indonesia. Ekspansi itu ditandai dengan pembukaan COTTO Corner di FINO Showroom, Kelapa Gading.

Sattawat Thitaram, International Trading Manager COTTO Tiles mengatakan, COTTO menawarkan beragam variasi desain unik ubin keramik yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Di gerai ini disediakan beragam produk kelas dunia yang berkualitas tinggi serta memamerkan desain dan teknologi keramik inovatif untuk permukaan dan kamar mandi dengan menyasar segmen pasar kelas atas.

“Kami berkomitmen kuat pada riset dan pengembangan dengan melakukan investasi besar dalam teknologi produk terbaru dan studi mendalam mengenai gaya hidup konsumen. Kami bekerja keras untuk berinovasi pada produk dan layanan, memberikan pengalaman brand yang luar biasa dan menjadi trendsetter yang bertanggung jawab,” katanya.

COTTO Corner, mengusung konsep modern kontemporer yang menampilkan beragam produk dari keramik lantai, porselen kilap, homogeneous tiles, ubin mosaik kilap, hingga glass tiles yang memenuhi tiga kebutuhan gaya hidup konsumen: HARMONIOUS, bagi mereka yang mendahulukan keluarga, keamanan, perawatan, dan kehangatan; RETREAT, bagi mereka yang menghargai ketenangan, bersantai dan alam; DYNAMIQUE, bagi mereka yang aktif dan gemar bersosialisasi, dengan menciptakan ruang yang menyenangkan untuk mendukung kehidupan yang serba cepat.

Di Indonesia sendiri, keramik COTTO didistribusikan oleh PT Surya Siam Keramika dan memiliki beragam dealers di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Banjarmasin, Bali, dan Surabaya untuk melayani konsumen yang mencari pilihan alternatif untuk produk dekoratif. Adapun penetrasi COTTO di Indonesia sejalan dengan strategi bisnis dari perusahaan induk SCG yang terus menyediakan produk bernilai tambah tinggi untuk konsumen Indonesia dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin bisnis ASEAN. (PIT)