Senin, 30/06/2014

Colliers Kembali Raih Top Award for Excellence dari REIW Asia

-jktproperty.com
Share on: 562 Views
Colliers Kembali Raih <em>Top Award for Excellence</em> dari REIW Asia
Foto: Ilustrasi
COLLIERS RAIH PENGHARGAAN: Selama dua tahun berturut-turut, Colliers International dipilih oleh para klien sebagai Best Property Advisory/Consultancy di REIW Asia Awards for Excellence 2014, yang merupakan salah satu penghargaan yang bergengsi bagi firma real estate.

JAKARTA, jktproperty.com – Colliers International dipilih oleh para klien sebagai Best Property Advisory/Consultancy dalam REIW Asia Awards for Excellence 2014, sebuah penghargaan yang bergengsi bagi firma real estate. Ini adalah kali kedua bagi Colliers International menerima penghargaan ini setelah tahun lalu juga memperoleh penghargaan yang sama.

Siaran pers Colliers International Indonesia yang diterima jktproperty.com mengungkapkan penghargaan diberikan kepada perusahaan yang membuat kontribusi luar biasa untuk industri real estate di Asia dalam hal
pertumbuhan, kinerja dan kemampuan beradaptasi mereka terhadap perubahan kondisi pasar dan kebutuhan klien.

Menurut Piers Brunner, Chief Executive Officer (CEO) Colliers International Asia, pelayanan Colliers selama ini fokus pada apa yang dibutuhkan oleh klien. “Kami tetap fokus pada klien kami karena kami menyediakan keahlian dan layanan yang teratas di kelasnya kepada mereka, katanya.

Menurut dia, klien mengandalkan para ahli di Colliers dalam memberikan solusi yang inovatif, dengan pengetahuan mengenai pasar di seluruh dunia. “Penghargaan ini menandakan bahwa upaya kami untuk tumbuh dan diversifikasi dalam rangka memenuhi kebutuhan klien adalah pilihan yang tepat,” tambah Piers.

Untuk mempertahankan posisi sebagai konsultan properti terkemuka dengan platform lintas batas, Colliers telah membuat perubahan internal yang signifikan untuk mendukung upaya ini. Pasar Modal Asia dan Divisi Investment Services yang baru direstrukturisasi serta Outbond Capital Team yang terfokus memungkinkan konsultan Colliers untuk secara efektif membimbing klien dalam melakukan investasi di daerah-daerah di luar Asia, memberikan kesempatan bagi klien domestik untuk memasuki alam lingkungan modal yang global dan keuntungan bersih yang lebih tinggi. Selain itu, Colliers telah membentuk tim khusus, seperti Industrial Services dan Logistik, Gudang dan Transportasi, untuk lebih mempertajam keahlian mereka dalam bidang-bidang yang lebih spesifik dan memantapkan posisi mereka sebagai konsultan real estate Asia paling komprehensif.

“Jujur kami sangat senang menerima penghargaan ini untuk kedua kalinya. Tahun lalu kami memperkuat pasar modal dan platform investment services dengan tim terpadu dari spesialis di seluruh Asia. Mereka dalam posisi yang baik dalam menghubungkan modal dan peluang di seluruh dunia. Memenangkan penghargaan yang sama di tahun ini merupakan sinyal yang sangat jelas bahwa klien dan pasar telah merespon positif strategi yang kami lakukan. Dengan sejarah panjang kami sebagai konsultan real estate yang sukses di Asia, dan komitmen kami untuk meningkatkan keahlian kami dalam beragam sektor, kami sangat menantikan tahun depan yang lebih baik,” tutur Piers. (GUN)