Sabtu, 10/05/2014

Ciputra Tawarkan CitraGrand Senyiur City Samarinda

-jktproperty.com
Share on: 971 Views
Ciputra Tawarkan CitraGrand Senyiur City Samarinda

JAKARTA, jktproperty.com – Grup Ciputra menawarkan proyek perumahan ekslusif CitraGrand Senyiur City Samarinda. Proyek ini merupakan perumahan eksklusif berskala kota (township) di sepanjang Sungai Mahakam Samarinda Seberang. Perumahan ini satu-satunya kota satelit terbesar di Kaltim yang memiliki desain tata kota dengan 112,8 Ha atau lebih dari 25% lahan merupakan area hijau. Kota satelit ini memadukan aspek kenyamanan, keamanan, dan privasi yang akan berikan kualitas hidup sehat, ideal, dan seimbang dari generasi ke generasi.

Selain cluster-cluster residensial kelas menengah atas hingga high end, kawasan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas kota modern (township facilities) seperti SMEs (Small and Medium Enterprises) Center, office park, commercial area, hotel, shopping mall, waterpark, office tower, apartment, hospital, fit centrum, school, shop house, freshmarket, ruang terbuka hijau, sarana ibadah, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Menurut General Manager Marketing Ciputra Group Raditya, tahap pertama akan dikerjakan distrik I dengan dua cluster. Cluster pertama dibangun 260 rumah. Cluster kedua 260 unit. Dalam perencanaan, akan dibangun 12 distrik. Di tiap distrik, akan dibangun 500-an unit.

“Untuk cluster 1 ini kami tawarkan hanya 1 tipe dengan harga mulai Rp500 jutaan,” katanya. Hingga saat ini, kata dia, respons warga terhadap Citra- Grand Senyiur Samarinda begitu luar biasa. Baru sehari pelaksanaan presales, sudah terjual 229 unit dari berbagai tipe. Penjualan dipastikan terus meroket, mengingat pre-sale di Hotel Bumi Senyiur ini berlangsung hingga 17 Mei. (EKA)