Rabu, 31/07/2013

Ciputra Targetkan 8 Hotel Rampung Tahun Depan

-jktproperty.com
Share on: 456 Views
Ciputra Targetkan 8 Hotel Rampung Tahun Depan

JAKARTA, jktproperty.com – PT Ciputra Property Tbk tengahsaat ini tengah mengembangkan delapan hotel budget di beberapa daerah dan ditargetkan tahun depan semuanya bisa beroperasi.

Artadinata Djangkar, Direktur PT Ciputra Property mengatakan untuk pembangunan satu hotel dengan jumlah kamar mencapai 120, pihaknya menginvestasikan dana tak kurang dari Rp45 miliar, termasuk lahan. “Kedelapan hotel itu hingga kini masih dalam perencanaan desain dan proses perizinan. Konsepnya kurang lebih sama di setiap daerah. “Untuk satu hotel kami menginvestasikan Rp45 miliar, itu sudah termasuk tanah,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan delapan hotel budget Ciputra akan dibangun di Bintaro, Serpong, Bengkulu, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Cirebon dan Semarang. “Permintaan hotel kelas ini di daerah-daerah itu cukup tinggi. Supply and demand-nya besar, ditambah sekarang tiket sudah mulai murah dan membuat mobilitas orang itu lebih banyak. Tarifnya per malam Rp350.000,” ujar Artadinata.

Dia mengatakan setelah rampung dibangun, kedelapan hotel itu akan dikelola sendiri dengan menggunakan brand Ciputra. (PIT)