Sabtu, 21/06/2014

Ciputra Gandeng Asosiasi Waralaba Bundling Penjualan Ruko

-jktproperty.com
Share on: 693 Views
Ciputra Gandeng Asosiasi Waralaba Bundling Penjualan Ruko
Foto: citraindah.com
Gandeng Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), Grup Ciputra pasarkan ruko yang di-bundling dnegan bisnis waralaba.

JAKARTA, jktproperty.com – Kelompok usaha properti Grup Ciputra menggandeng Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) melakukan terobosan dengan mem-bundling properti yang mereka tawarkan ke konsumen dengan usaha waralaba yang tergabung dalam AFI. Melalui kerjasama tersebut Grup Ciputra dan AFI akan membawa merek-merek waralaba (franchise) nasional ke sejumlah proyek di beberapa daerah di Indonesia.

Menurut Direktur Ciputra Group Hendry Nurhalim mengatakan, kerjasama itu merupakan pengembangan dari visi grup usaha untuk membangun kehidupan sambil membangun kota. “Setiap pengembangan proyek real estate Grup Ciputra senantiasa menerapkan konsep terintegrasi antara kawasan residensial dengan kawasan komersial. Maka dari itu kami melihat kerjasama ini sangat tepat untuk mendorong aktivitas bisnis area komersial,” katanya saat penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Grup Ciputra dengan AFI.

Hendry mengatakan Grup Ciputra dan AFI akan membawa merek waralaba nasional ke sejumlah proyek di beberapa daerah di Indonesia. “Kami yakin dengan kerjasama ini maka project yang kita kembangkan bisa berjalan dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu  Johan Giam, Associate Director Ciputra Group mengatakan, melalui kerjasama itu pihaknya menawarkan paket pembelian ruko yang di-bundling dengan waralaba. “Ada insentif bila membeli ruko yang sudah kami bundling dengan waralaba. Kami juga akan memberikan fasilitas business matching bagi pembeli rumah toko (ruko) yang telah dikembangkan Ciputra,” katanya.

Dengan konsep kerjasama bundling, kami sudah siapkan ruko dengan konsep bisnis waralaba, dimana pembeli ruko bebas memilih. “Ciputra Group akan memberikan insentif mulai dari Rp150 juta hingga nilai tertentu sesuai dengan waralaba yang diinginkan. Paket ini disiapkan untuk sejumlah proyek grup usaha, misalnya di proyek di Bali yang akan dibuka pada September nanti,” tutur Johan. (EKA)