Rabu, 26/09/2012

Ciputra Ekspansi Kembangkan Wisata Terpadu di Bali

-jktproperty.com
Share on: 454 Views
Ciputra Ekspansi Kembangkan Wisata Terpadu di Bali

JAKARTA: Ciputra Group melalui PT Ciputra Property Tbk (CTRP) tahun depan merencanakan menggarap proyek kawasan wisata terpadu di Bali seluas 80 hektar dengan investasi tak kurang dari Rp2 triliun. Menurut Presdir CTRP Candra Ciputra, di kawasan wisata terpadu ini akan dibangun hotel dan shopping center yang dilengkapi dengan art center dan museum. “Tahun depan kami akan ekspansi lagi di ke Bali dengan membangun kawasan wisata terpadu. Proyek ini akan mulai dikerjakan awal 2013,” katanya kepada wartawan usai ground breaking proyek office tower yang menjadi bagian dari Ciputra World Jakarta.

Candra mengatakan proyek kawasan wisata terpadu terebut dikerjakan CTRP dengan mitra lokal dan Ciputra Group rencananya akan membangun lima hotel dengan kelas minimal bintang lima. “Kita akan bangun lima hotel, mungkin masing-masing operatornya akan beda. Kita masih belum menentukan operator hotelnya,” ujarnya.

Tahun lalu Grup Ciputra juga telh memulai pembangunan perumahan Citraland Bali di Denpasar, Bali. Bermitra dengan PT Karya Makmur, Grup Ciputra mengembangkan lahan seluas 18 hektar itu dengan total unit rumah mencapai 600-an unit. Sebagai catatan Citraland Bali merupakan proyek properti ketiga grup Ciputra di Bali, setelah sebelumnya Villa Kuta Regency di Kuta dan Patmase Villa di Jimbaran. (LEO)