Rabu, 19/06/2013

Cibinong City Mall Targetkan Topping Off Oktober 2013

-jktproperty.com
Share on: 458 Views
Cibinong City Mall Targetkan Topping Off Oktober 2013

JAKARTA, jktproperty.com: PT Puri Wahid Pratama selaku pengembang Cibinong City Mall menargetkan topping off mal tersebut pada Oktober 2013 dan bisa dioperasikan sebelum akhir tahun.

Denny Putra Hosodo, komisaris perusahan, mengatakan progres pembangunan proyek properti senilai Rp200 miliar ini sudah mencapai 90% dan dipastikan selesai sesuai dengan rencana. “Kami yakin akan sesuai jadwal. Pembangunan mal ini terjadi karena peluang di sini sangat besar. Dalam 2-3 tahun ke depan, Kabupaten Bogor akan tumbuh melebihi Kota Bogor atau daerah penyangga lainnya,” katanya.

Sementara itu General Manager Cibinong City Mall Irfan Yudhyarto mengatakan total okupansi saat ini sudah mencapai 80% yang merupakan campuran dari tenant lokal maupun internasional. Beberapa brand yang akan mengisi mal ini a.l. Ace Hardware, Home Solution, Matahari, Carrefour, dan Funworld. “Di sini juga akan ada bioskop XXI dengan delapan teater,” tambahnya.

Mengenai harga sewa, dia mengatakan Cibinong City Mall ini ditawarkan dengan harga sewa mulai dari Rp250.000-350.000 per m2 per bulan. Cibinong City Mall siap menjadi icon baru di kota Cibinong, Bogor. Tahap pembangunan tengah berlangsung. Cibinong City Mall akan menyediakan ruang seluas 30.000 m2. Pusat perbelanjaan baru di kawasan Kabupaten Bogor tersebut diklaim menjadi mal terbesar saat ini dengan total luas bangunan mencapi 100.000 m2. (GUN)