Sabtu, 16/11/2013

Capitol Group Tawarkan Kondominium Capitol Suites

-jktproperty.com
Share on: 626 Views
Capitol Group Tawarkan Kondominium Capitol Suites

JAKARTA, jktproperty.com – The Capitol Group meluncurkan proyek apartemen terbarunya, Capitol Suites yang berlokasi di Jl. Prapatan Kav. 20-22 Menteng. Proyek ini merupakan proyek kedua setelah Capitol Park di Salemba. Harga yang ditawarkan pengembang digadang-gadang lebih murah 30% dibandingkan harga kondominium di CBD Jakarta.

Raisa Widjaja, Director Marketing The Capitol Group mengatakan apartemen ini mengusung konsep simply luxurious dan multifunction room dan ditawarkan dengan harga affordable, yakni 30% di bawah harga apartemen yang berada di kawasan pusat bisnis Jakarta.

“Capitol Suites hadir dengan kemewahan dan fasilitas lengkap seperti hotel bintang lima dan dirancang arsitek dan interior design dari Singapore. Capitol Suites dibuat dengan konsep lebih private, semi-furnished exclusive, smart building infranstructure dan 50% merupakan green concept,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan Capitol Suites dilengkapi dengan instalasi jaringan fiber optic sehingga dapat memenuhi kebutuhan modern dengan high technology. Dibangun di atas lahan seluas 4.000 hektar, bangunan Capitol Suites memiliki luas 24.000 m2. Capitol Suites hanya memiliki 1 tower terdiri memiliki 21 lantai dan terdapat 327 unit dengan 4 tipe, 180 unit tipe studio, 126 unit tipe 2 bedroom, 18 unit tipe 3 bedroom dan hanya 3 unit penthouse. Capitol Suites ditawarkan ke publik dengan range harga Rp800 juta hingga Rp3 miliar. (GUN)