Sabtu, 08/11/2014

Candra Ciputra: “Penghargaan Ini Inspirasi Buat Saya dan Tim”

-jktproperty.com
Share on: 683 Views
Candra Ciputra: “Penghargaan Ini Inspirasi Buat Saya dan Tim”
Candra Ciputra

JAKARTA, jktproperty.com – CEO Ciputra Group Candra Ciputra menerima penghargaan “CNBC Asia Business Leadership Awards 2014” untuk kategori corporate social responsibility (CSR). Ini untuk pertama kalinya di tahun ke-13 penyelenggaraan ABLA CEO Indonesia berhasil meraih apresiasi tersebut. Selain Candra, Prijono Sugiarto dari Astra juga meneripa penghargaan serupa.

Menurut Candra, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap keseriusan Ciputra Group dalam menjalankan CSR perusahaan dan konsisten menyebarkan semangat wirausaha (entrepreneurship) bagi Indonesia. “Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras tim yang luar biasa dan melengkapi berbagai pencapaian segenap keluarga besar Ciputra Group,” katanya.

Dia mengatakan penghargaan yang diterimanya akan menjadi inspirasi bagi saya dan teman-teman untuk terus berkarya dan mengabdi dengan semangat integritas, profesionalisme, dan semangat wirausaha. “Ini sebuah kehormatan yang tak terduga. Ya, ini semua sangat menginspirasi saya dan tim,” tuturnya.

CNBC Asia, televisi bisnis regional Asia dalam rangka menyelenggarakan hari jadinya ke-25 tahun, memberikan penghargaan bagi CEO di Asia yang memiliki prestasi terbaik dengan kategori Asia Business Leader of The Year, Asia Innovator of the Year, Asia Talent Management, Corporate Social Responsibility dan Lifetime Achievement. Adapun Singapura sebagai negara penyelenggara, menyumbang satu kategori, yakni Singapore Business Leader. CNBC Asia memberikan penilaian terhadap CEO di regional Asia dan menyaring hingga menjadi 48 nama sebagai nominator. Dari 48 CEO, diperoleh enam CEO berdasarkan proses penjurian ketat berupa kuesioner perusahaan dan CEO, wawancara, serta kelengkapan data sebagai final penjurian tertutup.

Sebelumnya Candra juga menyabet penghargaan “Property Man of the Year 2014” pada perhelatan Indonesia Property & Bank Awards 2014 yang diselenggarakan majalah Property & Bank. Putra ketiga begawan properti Ir. Ciputra tersebut dianggap mampu membawa keberhasilan pada perusahaan yang dipimpinnya. Terbukti proyek-proyek yang dijalankannya berhasil mencapai kesuksesan, di antaranya Ciputra World 1 Jakarta, Ciputra World 2 Jakarta, Rosewood Tanah Lot Bali, Citraland BSB Semarang, Citradream Hotel Semarang dan Cirebon serta masih banyak proyek lainnya yang sudah beroperasi maupun sedang dalam pengembangan. (PIT)