Rabu, 23/10/2013

BWJ Tawarkan Investasi Vila di Tanjung Lesung

-jktproperty.com
Share on: 940 Views
BWJ Tawarkan Investasi Vila di Tanjung Lesung

JAKARTA, jktproperty.com – PT Banten West Jawa Tourism Development (BWJ)–anak perusahaan PT Jababeka Tbk. yang mengelola resort di Tanjung Lesung, Banten–menawarkan 41 unit villa tipe dua kamar tidur dan tiga kamar tidur, seharga Rp2,1 miliar hingga Rp2,9 miliar. CEO PT BWJ Philip Lim mengatakan untuk pembangunan vila tersebut pihaknya menginvestasikan Rp90 miliar. Dalam dua tahun ke depan, sebanyak 2.000 unit villa dan 400 kamar hotel kembali akan dikembangkan di kawasan tersebut.

“Tanjung Lesung punya potensi besar untuk dikembangkan sebagai sebuah destinasi pariwisata. Kawasan ini juga pas dijadikan sebagai lokasi berinvestasi. Target pasar kami adalah kalangan investor, serta turis domestik atau asing,” katanya saat peluncuran Beranda Villa di Jakarta.

Menurut dia, untuk meningkatkan peluang investasi di Tanjung Lesung, perusahaan akan melakukan pembangunan fasilitas dan infrastruktur pendukung. “Salah satu yang sedang dikembangkan saat ini adalah pembangunan infrastruktur Airstrip yang mengakomodir penerbangan chartered dengan rute Bandara Halim Perdana Kusuma-Tanjung Lesung,” ujarnya. (EKA)