Kamis, 05/12/2013

Buana Pacific Benamkan Rp1,5 Triliun Bangun Gayanti City

-jktproperty.com
Share on: 730 Views
Buana Pacific Benamkan Rp1,5 Triliun Bangun Gayanti City

JAKARTA, jktproperty.com – PT Buana Pacifik Internasional akan mengembangkan proyek kawasan terpadu (mix used) Gayanti City di central business district (CBD) Jakarta, tepatnya di Jl. Gatot Subroto dengan investasi tak kurang dari Rp1,5 triliun. Di atas lahan seluas 1,5 hektar itu, perusahaan akan membangun dua tower kondominium premium dan sebuah tower perkantoran. Proyek properti high end tersebut rencananya akan mulai dikembangkan pada akhir Januari 2014 dan diperkirakan akan selesai pada akhir 2016 mendatang.

Marketing Manager PT Buana Pacifik Internasional Andry Susanto mengatakan saat ini pihaknya telah memasarkan tower kondominium pertama dengan 39 lantai yang menawarkan dua tipe unit, yakni loft dan kondominium dua kamar. “Setiap lantai kondominium di tower pertama ini terdiri dari 8 unit loft dan 2 unit kondominium dua kamar yang masing-masing berlantai dua,” ujarnya di sela-sela seremoni pre-launch Gayanti City di Jakarta.

Lebih lanjut dia mengatakan pada pra-penjualan akhir November, tower A telah terjual sekitar 58% dari sekitar 198 unit yang dipasarkan. “Untuk tower A, seluruh unit 2 bedroom dengan luas 120 meter persegi dan dengan private lift telah laku terjual. Hanya menyisakan sekitar 48%, yakni 63 unit loft dengan ukuran 88-98 m2, serta satu unit penthouse,” tuturnya.

Pada penawaran pertama tersebut, unit kondominium dijual dengan harga pada kisara Rp3miliar-Rp4miliar. Menurutnya, capaian penjualan tersebut merupakan tanggapan positif dari pasar atas produk eksklusif yang ditawarkan PT Buana Pacifik Internasional. Sementara itu, dia menyatakan akan melanjutkan penjualan tower kondominium tersebut secara bertahap. (GUN)