Sabtu, 16/08/2014

BTN Optimistis Pameran Dongkrak Realisasi Kredit Rp750 Miliar

-jktproperty.com
Share on: Facebook 526 Views
BTN Optimistis Pameran Dongkrak Realisasi Kredit Rp750 Miliar
Foto: jktproperty.com
BTN PROPERTY EXPO 2014: Bank BTN optimistis “BTN Property Expo 2014” yang berlangsung 16-24 Agustus 2014 ini dapat memberikan kontribusi sekitar Rp750 miliar bagi portofolio kredit BTN.

JAKARTA, jktproperty.com – Bank BTN terus melakukan gebarakan untuk memenuhi tujuan bisnisnya. Sebagai bank dengan fokus bisnis pembiayaan perumahan, Bank BTN terus melakukan terobosan untuk meningkatkan penyaluran kreditnya. Salah satu terobosan dalam rangka meningkatkan jumlah kredit tersalur adalah menggelar pameran perumahan.

Sukses dengan pameran rumah yang digelar tiga¬† tahun berturut-turut memberikan inspirasi Bank BTN untuk menyelengarakan kembali pameran rumah keempat pada tahun 2014. “Kebutuhan rumah akan terus berjalan dan para pelaku usaha terkait pembangunan perumahan termasuk perbankan sebagai pendukung pembiayaan harus siap,” ujar Dirut Bank BTN Maryono usai membuka BTN Property Expo 2014 di Jakarta hari ini.

Maryono menambahkan BTN Property Expo 2014 ini merupakan kelanjutan dari event yang sama yang telah dilakukan Bank BTN pada tahun 2011, 2012 dan 2013. Respon masyarakat dan para pelaku industri perumahan terhadap event tersebut sangat besar. Animo masyarakat sangat besar sekali untuk event pameran seperti ini. Apalagi pada event seperti ini banyak fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan untuk transaksi selama pameran berlangsung.

“Inilah moment yang tepat untuk menjual produk rumah kepada masyarakat sekaligus membelinya baik secara tunai ataupun KPR. Banyak fasilitas kemudahan dan promosi yang bervareasi yang dapat dimanfaatkan masyarakat selama pameran berlangsung,” lanjut Maryono.

Dia menambahkan BTN Property Expo 2014 yang berlangsung 16-24 Agustus 2014 ini diharapkan dapat memberikan kontribusi sekitar Rp750 miliar.

Minat masyarakat untuk memiliki rumah begitu besar sekali. Entah itu untuk kebutuhan tempat tinggal ataupun sarana investasi bagi mereka. Ini merupakan potensi yang perlu didorong oleh para pelaku pembangunan perumahan agar pasar rumah selalu siap untuk dibeli oleh masyarakat yang membutuhkan. Kami akan siap memberikan dukungan pembiayaan sekaligus mendorong kepada para pengembang untuk terus membangun rumah.

BTN Property Expo 2014 didukung oleh lebih dari 100 pengembang. Produk yang dipamerkan meliputi rumah bersubsidi dan non subsidi, apartemen premium, ruko, rumah & apartemen menengah.

Dalam pameran ini Bank BTN juga memberikan kebijakan khusus untuk transaksi yang dilakukan selama masa pameran berlangsung dari tanggal 16 s/d 24 Agustus 2014.  Kebijakan khusus yang dapat dimanfaatkan antara lain approval permohonan kredit langsung di tempat, suku bunga kredit 9,99%, uang muka 10% dengan LTV sampai dengan 90%, diskon biaya asuransi, diskon biaya provisi 50% dan bebas biaya administrasi. (EKA)