Jumat, 24/02/2012

Broadbiz Asia Mulai Bangun Paragon Square

-jktproperty.com
Share on: 771 Views
Broadbiz Asia Mulai Bangun Paragon Square

JAKARTA: Setelah sukses memasarkan apartemen Paragon Village di Karawaci, Tangerang, PT Broadbiz Asia membenamkan investasi sedikitnya Rp650 miliar untuk proyek Paragon Square, sebuah apartemen yang dilengkapi mal, hotel dan perkantoran di Tangerang, Banten.

Paragon Square merupakan kawasan hunian yang terdiri dari empat blok apartemen dengan 1.272 unitmengusung konsep modern dan berdiri di atas lahan seluas 8.200 m2. “Investasi untuk Paragon Square sekitar Rp650 miliar. Selain apartemen di sini juga akan dibangun mal, perkantoran dan hotel,” ujar Direktur Utama PT BroadBiz Asia Roby Irwanto.

Dia mengatakan Paragon Square punya keunggulan dari sisi lokasi, yakni berada di kawasan jalan utama kota Tangerang. “Proyek ini ada di Jalan Sudirman Kota Tangerang, dekat dengan bandara Soekarno Hatta dan dekat dari akses jalan Tol Merak. Posisinya memang sangat strategis,” katanya.

Untuk harga jual, Roby mengatakan unit apartemen Paragon Square dijual ke pasar mulai dari harga Rp180 juta-Rp300 juta dengan tipe studio serta tipe dua kamar. Proyek ini terdiri dari empat tower, tetapi baru satu tower saja yang dipasarkan, yaitu tower B. “Untuk tower B ini sudah terjual 80% hampir 300 unit.”

Mengenai jadwal pembangunan Pragon Square, Direktur Marketing BroadBiz Firman Musirwan mengatakan proyek ini ditargetkan rampung pada awal 2014 dan langsung diserahterimakan. “Sampai saat ini, setelah kami lakukan small event beberapa kali dalam memperkenalkan Paragon Square dalam waktu enam bulan, telah terjual hingga 80% untuk tower B saja. Kami yakin dalam dua tahun ini akan mencapai target penjualan,” katanya.

Sementara Rianto M, Business Development PT Broadbiz Asia mengatakan setelah tower B pihaknya akan memasarkan tower D, disusul tower C dan terakhir adalah tower A.”Targetnya tahun ini terjual semua,” tuturnya.

Mengenai potensial pembeli apartemen Paragon Square, Rianto mengatakan pihaknya melirik pasar industri penerbangan, mengingat lokasi proyek Paragon Square dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta atau hanya sekitar 6,5 km. “Pembeli kami kebanyakan mereka yang bekerja di maskapai penerbangan seperti pilot, pramugari, kru pesawat atau mereka yang bekerja di bandara, karena jaraknya sangat dekat,” kata Rianto. (PIT)