Minggu, 01/02/2015

BOS Bangun Superblok Haryono Commercial Center di Balikpapan

-jktproperty.com
Share on: 727 Views
BOS Bangun Superblok Haryono Commercial Center di Balikpapan
Artist impression: HCC Balikpapan
BOS BANGUN HCC: Lokasi HCC sangat strategis, berada di Jalan M.T. Haryono yang merupakan jalan utama di Balikpapan sekaligus akses utama menuju Bandara Sepinggan maupun ke Samarinda. Di kawasan ini sudah tumbuh banyak kawasan-kawasan komersial seperti pusat perbelanjaan Mal Balikpapan Baru, Lotte Mart, Giant, dan sebagainya.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Bintang Omega Sakti (BOS) Land akan membangun superblok baru di Balikpapan. Proyek yang diberi nama Haryono Commercial Center (HCC) itu dibangun di atas lahan seluas 8 hektar dengan memasukan bangunan hunian, ruko multiguna, serta pergudangan.

Presdir BOS Land Christian Soetio mengatakan hunian yang akan dibangun sebanyak 288 unit yang terdiri dari dua tipe. “Jadi nanti konsepnya residensial berada di atas bukit sehingga penghuni dapat menangkap view Kota Balikpapan. Untuk apartemennnya akan terdiri dari 36 lantai,” ujarnya dalam siaran pers perusahaan yang diterima jktproperty.com.

Lokasi HCC sangat strategis, berada di Jalan M.T. Haryono yang merupakan jalan utama di Balikpapan sekaligus akses utama menuju Bandara Sepinggan maupun ke Samarinda. Di kawasan ini sudah tumbuh banyak kawasan-kawasan komersial seperti pusat perbelanjaan Mal Balikpapan Baru, Lotte Mart, Giant, dan sebagainya.

Harga residensial yang ditawarkan mulai Rp1,2 miliar sementara ruko multiguna Rp1,8 miliar. Total ada 150 unit ruko yang ditawarkan dengan ukuran 6×18 dan 6×25 m dengan ukuran kaveling 6×25 m. Sejak ditawarkan awal Januari lalu, puluhan unit rumah dan ruko langsung terjual hanya di acara pameran properti di Surabaya.

Sementara itu Head Marketing BOS Land, Andy Hermawan mengatakan, HCC menjadi bukti komitmen BOS Land untuk ikut mendorong pengembangan kawasan dan pertumbuhan ekonomi di Balikpapan. Sebelumnya, pihaknya sukses membangun proyek pergudangan dan hunian di Balikpapan serta Samarinda.

“Kami mengakomodir tingginya permintaan masyarakat yang ingin mengembangkan usaha atau investasi di Balikpapan. Untuk investasi dan bisnis, HCC sangat tepat karena dibangun di lokasi strategis di Jalan MT Haryono yang merupakan jalan utama kota ini serta akses utama ke Bandara Sepinggan, terminal petikemas, serta ke Samarinda,” kata Andy. (EKA)