Minggu, 13/10/2013

Bogor Icon Condotel Dijadwalkan Beroperasi Pertengahan 2014

-jktproperty.com
Share on: 745 Views
Bogor Icon Condotel Dijadwalkan Beroperasi Pertengahan 2014

JAKARTA, jktproperty.com – Bogor Icon Condotel yang menggandeng world chain hotel operator Best Western Hotel sebagai operator hotel dijadwalkan akan beroperasi pada pertengahan 2014 mendatang.

Dedi Setiadi, CEO Gapura Kencana Abadi (Grup Gapuraprima)–pengembang Bogor Icon Condotel–mengatakan saat ini pihaknya tengah menyelesaikan dan membangun Tower Bravia-Bogor Icon Condotel dengan total unit 340 unit.

“Tower ini akan dioperasikan sebagai hotel dengan hotel operator Best Western International yang merupakan world chain hotel operator. Kami jadwalkan akan mulai beroperasi pada pertengahan 2014,” katanya saat topping off Tower Batavia dan launching Tower Alpine.

Lebih lanjut Dedi mengatakan Bogor Icon merupakan merupakan The First Resort Condotel, dimana hotel, apartemen, perkantoran, convention center dan commercial center yang terintegrasi dalam 1 kawasan.

Bogor Icon berlokasi di kawasan perumahan Bukit Cimanggu City, yang dapat di akses dari 2 exit tol yaitu, ruas BORR dan Jagorawi Bogor. Superblok ini dibangun di atas lahan 1,5 ha dengan dua tahap pembangunan. Tahap pertama dan kedua dengan luas bangunan 41.000 m2. Sedangkan tahap ketiga akan dibangun 24.000 m2. Superblok pertama di Kota Bogor ini memiliki central office tower, commercial and entertainment area, resort condotel, apartment, 10 meeting rooms, convention center, sky chapel pertama di Kota Bogor.

Selain itu, Bogor Icon juga dilengkapi  leisure pool, cabana (gazebo), children play ground, spa & wellness center, café & resto, serta supermarket.Mengenai investasi, Dedi mengatakan total nilai investasi proyek ini tak kurang dari Rp450 miliar. (PIT)