Sabtu, 16/04/2016

Bidik Mahasiswa, MGM Propertindo Optimistis Penjualan B Residence

-jktproperty.com
Share on: Facebook 11115 Views
Bidik Mahasiswa, MGM Propertindo Optimistis Penjualan B Residence
B Residence
BIDIK PASAR MAHASISWA: MGM Propertindo optimistis penjualan unit B Residence laku keras seiring dengan tingginya permintaan apartemen eksklusif di kawasan BSD, Serpong, Tangerang. B Residence dibanderol Rp500 jutaan per unit dan menyasar mahasiswa yang menempuh pendidikan di kawasan ini.

JAKARTA, jktproperty.com – MGM Propertindo optimistis penjualan unit B Residence laku keras seiring dengan tingginya permintaan apartemen eksklusif di kawasan BSD, Serpong, Tangerang. B Residence dibanderol Rp500 jutaan per unit dan menyasar mahasiswa yang menempuh pendidikan di kawasan ini.

Marketing Consultant B Residence Ratdi Gunawan mengatakan pihaknya telah melakukan groundbreaking ke-3 tower yang dimiliki apartemen itu pada 14 April lalu. “Apartemen eksklusif selangkah dari Aeon Mal BSD ini sudah melakukan suatu langkah komitmen yang baik, yaitu groundbreaking untuk dimulainya pembangunan dari 3 tower apartemen eksklusif B Residence,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (16/4).

Dia menjelaskan B Residence memiliki tiga tower apartemen eksklusif dengan target pasar 3.000 mahasiswa Swiss German University, Prasetya Mulia Bussines School, dan dan STT Sriwijaya.

Lebih lanjut dia mengatakan permintaan akan apartemen eksklusif di kawasan BSD sangat tinggi, terlebih lagi pengembangan kawasan di sekitar Aeon Mal ini banyak dibangun apartemen mewah dan office tower mewah. “Lokasinya luar biasa, konsepnya luar biasa, dan ke depan proyek itu akan menjadikan keuntungan yang luar biasa bagi bapak/ibu yang berinvestasi di B Residence,” tuturnya.

Sebagai informasi, apartemen yang dibangun di atas lahan 6.800 m2 ini dipasarkan di harga Rp500 jutaan dengan angsuran Rp8 jutaan per bulan. “Hanya dengan angsuran Rp8 jutaan/bulan sudah dapat memiliki apartemen eksklusif selangkah dari Aeon Mal BSD dengan sertifikat strata title,” katanya. (EKA)