Senin, 24/04/2017

Bidik Kelas Menengah Soll Marina Group Tawarkan Soll Marina Residence

-jktproperty.com
Share on: 10483 Views
Bidik Kelas Menengah Soll Marina Group Tawarkan Soll Marina Residence
Foto: Ist
SOLL MARINA RESIDENCE: Grup Soll Marina resmi melepas apartemen Soll Marina Residence di kawasan terpadu Boulevard Business Center atau BBC Jatake, Tangerang, dengan lahan seluas 3,4 hektar.

JAKARTA, jktproperty.com – Setelah ground breaking medio November 2014 lalu Soll Marina Grup terus mempercepat pembangunan proyek Boulevard Business Center (BBC) @Jatake, Tangerang. BBC @Jatake Tangerang merupakan proyek mixed use (superblock) seluas 3,4 hektar yang terdiri dari Ruko, Hotel, dan Apartemen. Pembangunan proyek BBC @Jatake Tangerang menelan investasi sebesar Rp700 miliar.

Menurut Wahyu Wisnugroho, GM Soll Marina Group saat ini Soll Marina Group menawarkan 2 tipe ruko yakni tipe 3 Lantai (4,5 m x 15 m) dan tipe 4 Lantai (6 m x 15 m). Ruko tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,4 miliar. Kelompok usaha dengan backbone pertambangan dan transportasi ini juga telah merampungkan pembangunan Grand Soll Marina di kawasan BBC @ Jatake ini. Misalnya, hotel bintang 4 yang memiliki 149 kamar, 8 meeting room serta 1 ballroom dengan kapasitas sekitar 1.500 orang akan beroperasi awal Mei 2017.

Hari ini, Soll Marina Group memperkenalkan apartemen Soll Marina Residence. Apartemen setinggi 30 lantai terdiri dari 953 unit ini dipasarkan dalam 4 tipe yakni tipe studio (24 m2), tipe 1 bedroom (29,7 m2), tipe 2 bedroom (44 m2) dan tipe 3 bedroom (65 m2). Harga pre launching mulai dari Rp250 juta-Rp800 juta atau sekitar Rp10,5 juta per m2.

Untuk memberikan kemudahan bagi pembeli, Grup Soll Marina memberikan 3 cara pembayaran, yakni cash keras, cash bertahap selama 48 kali dan melalui fasilitas Kredit Pemilikan Ruko (KPR) atau Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

“Kami optimis unit ruko dan apartemen bisa segera terjual seluruhnya karena kondisi bisnis properti semakin membaik seiring banyaknya kebijakan pemerintah yang dapat mendorong laju bisnis properti di masa datang, antara lain menurunnya suku bunga dan kebijakan tax amnesty. Target kami adalah kelas menengah,” katanya.

Hal ini dibuktikan dengan membangun hotel bintang tiga plus yang bernama Soll Marina Hotel and Conference Bangka hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun. Hotel yang mulai beroperasi Maret 2011 lalu ini menjadi salah satu destinasi favorit di Bangka dan sekaligus menjadi awal grup properti ini untuk menambah sisi recurring income-nya. Akhir tahun 2012 lalu, melengkapi sarana perumahan The Greenland City, telah dibuka wahana permainan air Bubble Waterboom seluas 3,4 ha.

Soll Marina Group didirikan oleh Sohet Chairil. Berawal dari usaha sparepart alat berat dengan bendera PT Krida Perdana. Selain itu juga, masuk ke pertambangan dengan mengawali menjadi kontraktor pertambangan lewat bendera PT Rental Perdana Putratama. (PIT)