Kamis, 26/06/2014

Benarkah Tinggal di Apartemen Membuat Kondisi Keuangan Naik Turun?

-jktproperty.com
Share on: 2524 Views
Benarkah Tinggal di Apartemen Membuat Kondisi Keuangan Naik Turun?
illustrasi
Kaum urban tak bisa dilepaskan dari gaya hidup tinggal di apartemen. Namun sebelum memutuskan tinggal di apartemen, ada baiknya Anda mengkaji keputusan Anda dari kacamata feng shui. Sebab, dengan energi yang tak seimbang pada bangunan apartemen, keuangan Anda bisa tidak stabil.

Masalah yang sering terjadi juga dengan tinggal di apartemen adalah masalah keuangan, dimana pengeluaran lebih besar daripada pemasukan. Hal ini disebabkan karena biasanya dalam aparteman selalu ada dua pintu yang aktif tempat energi keluar masuk, yakni pintu masuk ke unit dan pintu ke arah balkon.

Hal yang biasa terjadi pintu masuk unit biasanya pintu tunggal, sedangkan pintu balkon yang merupakan pintu keluar masuk angin biasanya pintu double. Apalagi bagi apartemen unit kecil biasanya pintu masuk unit langsung lurus adalah ruang duduk dan terlihat pintu keluar ke arah balkon.

Gambar-5

Denah pintu masuk lurus langsung pintu balkon (gambar kiri). View dari pintu utama unit terlihat pintu balkon lurus langsung (gambar kanan).

 

Gambar-6

Pintu teras balkon biasanya pintu double dan lebih besar dari pintu utama unit.

 

Oleh karena itu biasanya bagi mereka yang tinggal di apartemen cenderungnya selalu boros atau malah ada kecenderungan pemasukan lebih kecil daripada pengeluaran. Selain itu, biasanya biaya hidup di apartemen cenderung lebih besar daripada pemasukan. So, sebelum memutuskan tinggal di apartemen, ada baiknya Anda memperhatikan dan mempertimbangkannya dari kajian feng shui.

 

Tentang Penulis:

Jenie Kumala Dewi adalah seorang pakar feng shui muda yang memiliki banyak talenta, sangat kreatif dan berbakat. Berlatar belakang pendidikan bidang arsitektur dan meraih master dalam bidang arsitektur dengan tesis Research Feng Shui in the Design of Suntec City Singapore, melalui risetnya Jenie menemukan banyak sumber-sumber feng shui yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang. Secara khusus hasil dari risetnya Jenie mampu membuktikan lokasi yang sangat cocok untuk usaha dan bisa menjadi ramai. Ketertarikan Jenie terhadap feng shui berawal sejak tahun 2000 lalu, secara part time mengisi siaran radio ternama di Bandung (K-Lite) setiap minggu bertema Feng Shui untuk Manusia, dari sinilah namanya mulai semakin dikenal dengan keahliannya menganalisa feng shui bangunan, manusia serta kehidupannya.
Karena sifat kreatif dan inovatif serta banyak kemampuan yang telah dijalani Jenie terutama sebagai ahli feng shui bertahun-tahun membuatnya semakin mampu menemukan formula-formula aplikasi feng shui dalam kehidupan moderen yang lebih adaptable dan realistis sesuai dengan kehidupan saat sekarang. Sebagai Ahli Feng Shui Jenie mampu memadukan feng shui dengan berbagai disiplin Ilmu dalam kehidupan (bangunan, manusia, fashion, lifestyle, pendidikan, bisnis, percintaan karier, dll) sebagai sebuah ilmu dan seni yang dipadu dalam kehidupan sehari-hari. Jenie sendiri mempraktikkan feng shui dalam kehidupannya, apalagi sebagai wanita muda yang sudah memiliki kehidupan keluarga dari berbagai pengalaman kehidupan kesehariannya maupun kariernya Jenie senantiasa menemukan formula-formula baru dalam kehidupannya. Ingin tahu lebih banyak lagi mengenai Jenie Kumala Dewi, kunjungi situsnya di www.jeniefengshuionline.com.

Halaman : 1 2 3

  • jadi lebih mikir nih untuk beli apartemen