Kamis, 26/06/2014

Benarkah Tinggal di Apartemen Membuat Kondisi Keuangan Naik Turun?

-jktproperty.com
Share on: 2525 Views
Benarkah Tinggal di Apartemen Membuat Kondisi Keuangan Naik Turun?
illustrasi
Kaum urban tak bisa dilepaskan dari gaya hidup tinggal di apartemen. Namun sebelum memutuskan tinggal di apartemen, ada baiknya Anda mengkaji keputusan Anda dari kacamata feng shui. Sebab, dengan energi yang tak seimbang pada bangunan apartemen, keuangan Anda bisa tidak stabil.

MAHALNYA harga tanah di perkotaan dan masalah kemacetan lalu-lintas membuat kaum urban kini tak lagi tinggal di landed house, melainkan di hunian vertikal seperti apartemen. Aktivitas yang padat dengan jadwal ketat setiap hari menjadikan tinggal di apartemen sebagai satu kebutuhan dan gaya hidup (lifestyle). Meskipun dari sisi ukuran relatif lebih kecil dibandingkan landed house, tinggal di apartemen sangatlah praktis.

Namun, tanpa disadari disadari tinggal di apartemen—meskipun di dalam bangunan yang lebih kecil dan tidak terlalu banyak aktivitas yang dilakukan di dalamnya—justru malah membuat kondisi ekonomi seseorang menjadi lebih tidak stabil dan lebih boros. Lantas bagaimana feng shui melihat semua itu? Benarkah tinggal di apartemen membuat kondisi keuangan Anda naik turun?

Lazimnya sebuah bangunan apartemen selalu berada di dalam kompleks dan berdampingan dengan gedung-gedung lain misalnya mal, perkantoran atau apartemen lain. Di antara tower atau gedung satu dan lainnya ada peluang dikelilingi jalan. Dengan demikian tower dimana bangunan apartemen berada akan dikelilingi oleh empat jalan. Meski tidak semua merupakan jalan utama, tetapi jalan di sekeliling tower apartemen dilalui orang dan kendaraan, sehingga secara energi feng shui banyak gerakan yang membuat bangunan tower apartemen menjadi tidak stabil.

 

illustrasi

Ilustrasi

Gambar-2

Meski tidak semua merupakan jalan utama, tetapi jalan di sekeliling tower apartemen dilalui orang dan kendaraan, sehingga secara energi feng shui banyak gerakan yang membuat bangunan tower apartemen menjadi tidak stabil.

 

Secara feng shui, tower apartemen yang diapit banyak jalan di sekelilingnya cenderung membuat kehidupan penghuni di apartemen tidak stabil. Mengapa demikian? Karena adanya jalan cenderung membuat aliran energi di sekeliling gedung apartemen terjadi karena pergerakkan orang, kendaraan dan angin yang sejalan dengan gerakan kendaraan. Itulah sebabnya mengapa kehidupan penghuni di apartemen secara feng shui cenderung tidak stabil dibandingkan dengan penghuni rumah biasa (landed house).

Halaman : 1 2 3

  • jadi lebih mikir nih untuk beli apartemen