Jumat, 06/03/2015

Belitung Highland Resort

-jktproperty.com
Share on: 7781 Views
Belitung Highland Resort

Nama Properti: Belitung Highland Resort | Jenis Properti: Resor | Developer: PT Bintang Berlian Belitung | Alamat: De Ploeit Centrale Office Tower, 8th Floor, Suite 8-2, Jl. Pluit Selatan Raya, Jakarta, Indonesia | Phone: +6221 290.72.888 | Fax: +6221 290.72.895

Deskripsi Properti:

Dengan jarak yang sangat strategis, Belitung Merupakan titik temu antara Jakarta Dengan negara-negara tetangga seperti Singapura Dan Malaysia. Hanya 45 Menit penerbangan dari Jakarta, Belitung sangat mudah dikunjungi dengan 6 Pilihan penerbangan setiap harinya menggunakan maskapai Garuda, Citilink Dan Sriwijaya. Faktor Keindahan alam, kelezatan kuliner, tempat wisata bersejarah dan keramahan penduduk membuat tingkat kunjungan wisatawan dalam enam tahun terakhir meningkat lebih dari 411%. Dengan Segala potensi yang dimiliki, Belitung Akan berkembang menjadi destinasi wisata nasional dan internasional.

Belitung Highland Resort (BHR) merupakan resort pertama di Belitung dengan akses laut yang terletak di Pantai tercantik di Belitung yaitu Pantai Tanjung Tinggi. Dikembangkan di lahan seluas 7.8 hektar dengan mengusung konsep Resortainment pertama di Indonesia, dimana pengunjung dapat langsung menikmati keindahan pantai dan laut lepas yang didukung oleh berbagai fasilitas pada kawasan ini.

Lokasi Belitung Highland Resort (BHR) sangat strategis, hanya berjarak 25 menit dari bandara, 10 menit dari Tanjung Kelayang yang merupakan destinasi setiap wisatawan ke Belitung, dan 5 menit dari lokasi shooting film Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, yang merupakan juga kawasan kuliner makanan laut yang menjadi tujuan semua wisatawan di Belitung.

Proyek ini mengambil tema unik yang pertama di Indonesia yaitu Resortainment, terdiri dari 184 kamar hotel, 10 penthouse suites, 21 villa, Floating Sea Waterpark pertama di Indonesia, Pirates of Belitung, Sky Spa, Sky Gym, Kids Club, Wedding Chapel, Beach Club, tempat makan, ruang meeting dan area komersial.

Belitung Highland Resort (BHR) didukung oleh para perusahaan rekanan yang berpengalaman pada dunia pariwisata baik lokal maupun internasional, seperti: Panorama Hospitality Management (member of Panorama Group: Tour & Travel terbesar di Indonesia), Caldera (Rafting Citarik Sukabumi, Sobek di Bali, Pirate Bay di Nusa Dua Bali), Floating Waterpark Pertama di Indonesia (Wibit, teknologi dari Jerman).

Arsitek yang merancang proyek Belitung Highland Resort (BHR) adalah Ir. Sonny Sutanto, M.Arch yang merupakan arsitek senior yang sudah sangat berpengalaman membangun berbagai macam hotel, villa, tempat makan dan gedung lainnya.

Untuk management dan penjualan unit dikelola oleh LJ.Hooker, perusahaan properti international dari Australia yang sudah mempunyai lebih dari 700 cabang di Australia, New Zealand, China, Jepang, India, Arab, Papua Nugini, dan Indonesia. LJ.Hooker juga sudah menjalakan lebih dari 25 proyek perumahan, ruko, waterpark, hotel dan villa di Indonesia.

Proses perizinan sangat dimudahkan karena Bupati Belitung, H. Sahani Saleh S.Sos dan seluruh instansi terkait sangat mendukung proyek ini untuk pembangunan daerah Belitung. Izin lokasi sudah kami miliki dan saat ini sedang dalam proses pengajuan IMB.

Penjualan unit dimulai bulan Februari 2014, mulai pembangunan di bulan Juli 2014 dengan target serah terima ke investor di bulan Desember 2015. Dengan slogan Your Luxurious Family Escapade, Belitung Highland Resort (BHR) memberikan kesan petualangan mewah pada alam Belitung yang luar biasa cantik kepada seluruh keluarga. (ADV)