Rabu, 12/11/2014

Basilica Group Gandeng PP Garap The Basilica Apartment

-jktproperty.com
Share on: 871 Views
Basilica Group Gandeng PP Garap The Basilica Apartment
Artist Impression: The Basilica Apartment
THE BASILICA APARTMENT: The Basilica Apartment merupakan apartemen pioneer di kota Palembang. Proyek ini, dikembangkan dalam kawan komersial terpadu seluas 3,5 hektar dimana didalamnya tercakup Basilica Business Park, menara perkantoran dan hotel bintang empat. Didesain oleh Megatika International, lahan yang digunakan untuk apartemen ini mencaai 13.770 m2, memiliki 18 lantai, dan terdiri dari 1.200 unit hunian, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang modern.

JAKARTA, jktproperty.com – The Basilica Group menggandeng PT PP (Persero) Tbk. untuk melaksanakan pembangunan tiga tower apartemen The Basilica Apartment senilai Rp 350 miliar di kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kesepakatan kerjasama tersebut diwujudkan dalam naskah kerjasama antara PT Trinitas Properti Persada [The Basilica Group] dengan pihak PT PP (Persero) Tbk. kemarin. “Dengan menggandeng PT PP kami berharap pembangunan The Basilica Apartement akan lancar. Yang tak kalah penting kami mendapat pengarahan agar produk properti yang kami bangun ini lebih marketable,” ujar Herman Hasanawi, Direktur PT Trinitas Properti Persada.

Dia mengatakan The Basilica Apartment merupakan apartemen pioneer di kota Palembang. Proyek ini, dikembangkan dalam kawan komersial terpadu seluas 3,5 hektar dimana didalamnya tercakup Basilica Business Park, menara perkantoran dan hotel bintang empat. Didesain oleh Megatika International, lahan yang digunakan untuk apartemen ini mencaai 13.770 m2, memiliki 18 lantai, dan terdiri dari 1.200 unit hunian, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang modern.

“Untuk apartemen, harga yang kami tawarkan mulai dari Rp300 juta hingga Rp700 juta per unit dengan pilihan tipe dua dan tiga kamar tidur. Sampai saat ini, sekitar 300 unit sudah terjual, dimana tipe dua kamar tidur yang menjadi favorit konsumen,” lanjut Herman.

Sementara itu Presiden Komisaris The Basilica Group JM Henry Salim mengatakan pihaknya berharap proyek dengan nilai investasi Rp 1 triliun ini bisa rampung dan dilanjutkan dengan serah terima unit pada 2016 mendatang. Untuk apartemen pengembang memberikan dua opsi yakni apartemen milik (strata-title) dan apartemen sebagai produk investasi, yang nantinya akan dikelola oleh pihak pengembang sebagai serviced apartment. “Pasar apartemen sewa di Palembang cukup baik dan ini kesempatan bagi investor untuk menginvestasikan dananya dengan membeli apartemen yang nantinya akan kami kelola.” (PIT)