Sabtu, 06/04/2013

Bakrieland dan Perumnas Optimistis Sentra Timur Residence II Sukses

-jktproperty.com
Share on: 427 Views
Bakrieland dan Perumnas Optimistis Sentra Timur Residence II Sukses

JAKARTA, jktproperty.com – Setelah sukses memasarkan Sentra Timur Residence tahap I sebanyak 1393 unit, Perumnas dan PT Bakrie Pangripta Loka (anak usaha Grup Bakrieland) selaku pengembang optimistis pemasaran Sentra Timur Residence tahap II yang telah diluncurkan sejak April 2012 lalu juga akan kembali menuai sukses.

Menurut Presiden Direktur PT Bakrie Pangripta Loka Dicky Setiawan, Sentra Timur Residence yang lokasinya berada di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, untuk tahap II dibanderol dengan harga Rp200 juta-Rp300 juta per unit. “Harganya sudah naik dibandingkan harga tahap pertama, karena memang demand dan pasarnya sangat bagus,” katanya saat topping off Sentra Timur Residence tahap II di Jakarta.

Sentra Timur Residence Tahap II ini terdiri dari 3 tower yakni Orange, Ruby dan Tosca. Orange Tower menjadi tower pertama yang dibangun disusul Ruby dan Tosca. Groundbreaking tahap II apartemen ini dilakukan Juli 2012 lalu.

Orange Tower yang memiliki 20 lantai dengan 390 unit hunian sudah terjual habis dan akan diserahterimakan pada Desember 2013. Sedangkan untuk Ruby Tower telah dillakukan pada Desember 2012 lalu dengan penjualan mancapai 70% hingga saat ini. “Sementara Tosca Tpwer akan diluncurkan pada Mei 2013 mendatang,” ujar Dicky.

Lebih lanjut dia mengatakan pembelian unit apartemen ini cukup mudah, karena pihaknya memberlakukan sistem KPA dengan down payment 20%. “Bunganya 7,49% flat 2 tahun, jangka waktu kredit bisa sampai 25 tahun,” tambah Dicky.

Di tempat yang sama, Dirut Perumnas Himawan Arief mengatakan nilai proyek dari pembangunan 3 tower ini mencapai Rp200 miliar. “Apartemen ini kita bangun bersama Grup Bakrieland dengan pola joint operation,” katanya. (PIT)