Sabtu, 10/03/2012

Bakrieland Bangun Kondotel Eaton Luxe di Bali

-jktproperty.com
Share on: 549 Views
Bakrieland Bangun Kondotel Eaton Luxe di Bali

JAKARTA: Besarnya potensi pasar hotel di Bali mendorong PT Bakrieland Development Tbk melalui unit usaha hotel dan resor-nya kembali membangun kondominium hotel (kondotel) baru di Bali yang diberi nama Eaton Luxe.

Pihak pengembang telah memulai melakukan pembangunan konstruksi proyek kondotel yang berdiri di atas lahan seluas 20.000 m2 di Tabanan, Bali. Norman Daulay, Managing Director Pengembangan Hotel unit usaha Hotel dan Resort PT Bakrieland Development Tbk, mengatakan pembangunan konstruksi kondotel akan dilaksanakan PT Mataram Maju Lestari dan diharapkan rampung kuartal I-2013. “Ground breaking dilakukan dengan menghancurkan bangunan lama sebagai simbol dimulainya pembangunan kondotel Eaton Luxe,” katanya.

Menurut dia, Eaton Luxe, dilengkapi kamar 178 unit kondotel yang terdiri dari 133 unit kondotel standar dan 24 dan 21 unit lagi dengan fasilitas masing-masing 1-2 bedroom. Kisaran harga yang ditawarkan pengembang RpRp1,8 miliar-Rp6 miliar per unit. Investasi yang dibenamkan Bakrieland di proyek ini mencapai Rp100 miliar.

Sementara itu Chief Marketing Officer (CMO) Pengembangan Hotel unit usaha Hotel dan Resort PT Bakrieland Development Tbk, Deden Sudarbo mengatakan, Tabanan masih memiliki potensi besar untukperhotelan dengan rata-rata okupansi hotel di kawasan ini yang mencapai 70%. Selain Tanah Lot yang lokasinya berdekatan dengan hotel, Canggu yang jaraknya berdekatan juga dikenal sebagai lokasi favorit penggemar olahraga surfing.

Selain itu, hotel yang masuk dalam kompleks Nirwana Bali Resort juga diminati investor asing karena juga terdapat lapangan golf 18 hole berstandar internasional yang dirancang Greg Norman. (JR)