Senin, 08/10/2012

Aston Luncurkan Merek Baru untuk Hotel Bujetnya

-jktproperty.com
Share on: 423 Views
Aston Luncurkan Merek Baru untuk Hotel Bujetnya

JAKARTA: Aston International meluncurkan merek baru untuk hotel bujetnya yang diberi nama NEO yang merupakan merek kedua setelah jaringan hotel ini meluncurkan favehotel untuk kelas hotel bujet. Brand baru Hotel NEO by Aston dalam waktu dekat akan melekat pada 20 proyek hotel yang telah existing di Indonesia.

Pihak Aston mengatakan nama NEO diambil dengan konsep menawarkan seuatu yang ‘hip dan baru’ dengan atmosfer hotel yang dibuat terang dan ramah pengunjung. Untuk itu properti NEO didominasi dengan desain bergaya kontemporer dengan ruang terbuka dan fasilitas modern, namun akan menawarkan harga di level hotel ekonomi.

Vice President Sales & Marketing Aston Norbert Vas mengungkapkan konsep NEO memang ebih mengutamakan desain.”NEO ini hotel bintang dua. Di sini kami melibatkan tren global ketika para pelancong mau pindah dari hotel-hotel mewah ke hotel kelas ekonomi sejauh hotelnya terdesain baik,” katanya.

Dia menambahkan pasar demografis Indonesia menyediakan ruang bagi Aston untuk menjalankan lebih dari brand hotel bujet. “Kelas menengah di Indonesia ada 1,6 juta orang pada 2004 kemudian bertambah menjadi 50 juta pada 2011 dan diperkirakan mencapai 150 juta pada 2015. Saat ini ada sekitar 120 brand hotel bujet baik yang sudah dibuka maupun sedang dibangun di Indonesia dengan 60 di antaranya milik kami.”

Mengenai kebutuhan akan hotel, dia mengatakan Indonesia perlu sekitar 1.000 hotel-hotel sejenis ini dan masih perlu tambahan lagi. Dengan menawarkan brand kedua Aston yakin memiliki kemampuan untuk menawarkan produk yang tepat untuk pasar.

Menurut rencana hotel NEO pertama akan dibuka pada akhir November 2012 di area Legian, Bali. Lima hotel NEO lainnya akan mengikuti di Bali, bersama dengan enam lainnya di Jakarta dan sekitarnya, dan kemudian disiapkan di Yogyakarta, Meda, Surabaya, Semarang, Makassar, dan Balikpapan. (PIT)