Selasa, 01/10/2013

Associate Tower Dijadwalkan Rampung Pertengahan 2015

-jktproperty.com
Share on: 379 Views
Associate Tower Dijadwalkan Rampung Pertengahan 2015

JAKARTA, jktproperty.com – Pembangunan gedung perkantoran strata-title Associate Tower di Serpong dijadwalkan rampung pada pertengahan 2015 mendatang. Proyek yang terintegrasi dengan pengembangan kawasan multiguna Intermark itu saat ini pengerjaannya baru mencapai 15%.

Ronaldo Maukar, Dirut PT Merdeka Ronov Indonesia, pengembang Associate Tower, optimistis permintaan ruang perkantoran di wilayah Serpong, khususnya yang berada pada sisi jalur tol lingkar luar Jakarta akan tumbuh signifikan.

“Di Serpong umumnya merupakan perkantoran sewa yang sudah dikembangkan saat ini. Ini gedung pertama yang dijual dan kami optimistis pasar akan menyerapnya,” katanya.

Associate Tower dibangun setinggi 18 lantai yang terletak pada ujung koridor jalan tol TB Simatupang. Saat ini, menurut Ronaldo, sudah terjual 5 lantai dengan harga kisaran Rp20juta/m2. Secara keseluruhan luas bangunan mencapai 15.000 m2. “Target market kami adalah mereka yang ingin berkantor di area TB Simatupang, bukan area BSD. Keberadaan gedung tersebut diharapkan bisa turut meng-cover kebutuhan ruang perkantoran di TB Simatupang,” katanya. (LEO)