Selasa, 13/01/2015

Archipelago International Optimistis dengan Pasar Perhotelan Indonesia

-jktproperty.com
Share on: 1164 Views
Archipelago International Optimistis dengan Pasar Perhotelan Indonesia
Foto: Favehotel
FAVEHOTEL CIDENG: Jaringan hotel internasional, Archipelago International menilai perkembangan pasar perhotelan di Indonesia masih akan terus tumbuh. Untuk itu pihaknya akan terus melakukan pembangunan hotel baru di beberapa kota. Satu yang baru saja beroperasi adalah Favehotel di kawasan Cideng, Jakarta.

JAKARTA, jktproperty.com – Jaringan hotel internasional, Archipelago International menilai perkembangan pasar perhotelan di Indonesia masih akan terus tumbuh. Untuk itu pihaknya akan terus melakukan pembangunan hotel baru di beberapa kota.

Vice President Sales & Marketing Archipelago International Norbert Vas mengatakan masih prospektifnya pasar perhotelan di Indonesia membuat chain hotel itu akan terus melakukan ekspansi dalam dua tahun ke depan. “Pasar Indonesia ini luar biasa prospektif dan kami berkomitmen akan terus menambah jumlah hotel kami yang akan beroperasi di Indonesia dalam kurun dua tahun mendatang,” ujarnya saat pembukaan Favehotel terbaru di Jl  Cideng Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, kemarin.

Dia mengatakan Favehotel Cideng merupakan Favehotel yang ke-11 di Jakarta dan yang ke-32 di Indonesia. “Di awal tahun 2015 ini kami mengawalinya dengan pembukaan satu hotel terbaru kami di kawasan ini,” katanya.

Favehotel Cideng terdiri dari 103 kamar dan memiliki tiga ruang pertemuan selain cafe shop dan area outdoor untuk para perokok. Cafe shop-nya menyediakan hidangan makanan mulai sarapan hingga makan malam dengan sajian menu khas Indonesia. Brand Favehotel juga telah memenangkan “Most Popular Budget Hotel Award” dari Indonesia MICE Awards 2014.

Lebih lanjut dia mengatakan lokasi hotel yang berada di pusat bisnis Jakarta diyakini akan mempermudah para pebisnis yang melakukan perjalanan bisnis di Jakarta. Ke pusat pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara hanya lima menit, begitu juga ke lokasi lain, seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, kawasan Roxy, maupun Jl. Gajah Mada. (GUN)