Kamis, 06/03/2014

Arcade Washing Machine, Mesin Laundry dengan Games

-jktproperty.com
Share on: 713 Views
Arcade Washing Machine, Mesin Laundry dengan Games

JAKARTA, jktproperty.com – Anda tinggal di apartemen dan ingin hidup mandiri namun seringkali merasa bosan saat harus menunggu pakaian Anda di-laundry? Tapi kini, dengan Arcade Washing Machine, kebosanan itu bisa diatasi.

Adalah  Lee Wei Chen, desainer interior asal Taiwan, yang menciptakan mesin cuci itu. Ia menaikan level mesin cuci, tak hanya sebagai mesin pembersih pakaian, namun juga berfungsi sebagai media hiburan. Sambil menunggu cucian yang ada di dalam mesin, Anda dapat bermain games di mesin cuci tersebut.

Chen dalam situs designboom.com merasa tidak ada waktu yang boleh terbuang bahkan untuk menghibur diri, oleh karena itu ia membuat mesin tersebut. Mesin mainan karya Chen di atas mesin laundry tersebut adalah games menembak alien “Shooting Alien Invaders”, dimana bentuk mesin cuci secara keseluruhan mirip dengan mesin arcade yang ada di tempat- tempat hiburan yaitu harus memasukan koin.

Luar biasa daya cipta Chen yang juga alumnus Kingston University, London, Inggris ini. Kebosanan menunggu laundry yang sudah menjadi rutinitas pun bisa teratasi. (EKA)