Sabtu, 05/01/2013

APL Targetkan Raih Rp900 Miliar dari Superblok Pancoran

-jktproperty.com
Share on: 457 Views
APL Targetkan Raih Rp900 Miliar dari Superblok Pancoran
Agung Podomoro akan segera membangun superblok di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan (Foto: Ilustrasi Patung Pancoran)

JAKARTA: PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) dalam dua tahun ke depan memproyeksikan penjualan pemasaran (marketing sales) sebesar Rp900 miliar dari proyek superblok terbarunya yang akan dibangun di Jl. MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan. Pembangunan superblok skala kecil ini direncanakan pada April 2013 dan dijadwalkan selesai pada akhir 2014.

Wibisono, Investor Relations PT Agung Podomoro Land Tbk. mengatakan nilai investasi superblok Pancoran itu tak kurang dari Rp600 miliar. “Kami akan mulai bangun pada kuartal II-2013 dan sekarang masih menunggu proses perizinannya selesai,” ujarnya.

Superblok Pancoran akan dibangun di atas lahan seluas 8.000 m2 yang diakuisisi Agung Poodomoro dengan nilai akuisisi Rp130 miliar pada semester I-2012 lalu. Dalam proyek superblok tersebut rencananya akan dibangun satu menara small office home office (SOHO) sebanyak 500 unit, hotel bintang dua (hotel bujet) dengan 100 kamar serta lifestyle mall sebagai sarana pendukung.

SOHO di superblok Pancoran ini merupakan bagian dari tiga proyek SOHO Agung Podomoro. Sebelumnya perusahaan sukses memasarkan SOHO di Podomoro City Extension. Peminat SOHO umumnya perusahaan yang jam kerjanya fleksibel seperti bidang kreatif, production house, IT, atau trading. Harga yang dipatok untuk SOHO adalah mulai dari Rp2 miliar. Sukses pemasaran SOHO di Podomoro City itulah yang membuat perusahaan percaya diri membangun SOHO di superblok Pancoran. (GUN)