Jumat, 27/09/2013

Agung Podomoro Siap Pasarkan Orchard Park Batam

-jktproperty.com
Share on: 475 Views
Agung Podomoro Siap Pasarkan Orchard Park Batam

JAKARTA, jktproperty.com – PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) akan mulai memasarkan Orchard Park Batam–sebuah kawasan terpadu di Pulau Batam–akhir tahun ini. Kepastian tersebut diumumkan pihak perseroan setelah memperoleh respon positif pasar properti di Batam.

Corporate Secretary APLN Justini Omas mengatakan Agustus lalu hingga kini APLN masih terus melalukan tes terhadap pasar di Batam menyusul rencana pembangunan Orchard Park Batam. “Sejauh ini respon pasar properti Batam positif. Kalau tes pasarnya bagus, kami harapkan proyek ini bisa mulai dipasarkan akhir 2013 dan pembangunannya bisa dimulai awal 2014,” ujarnya.

Kawasan terpadu Orchard Park Batam akan dibangun di atas lahan seluas 42 hektar. Di kawasan ini nantinya akan dibangun perumahan sebanyak 1.100 unit, ruko 70 unit dan apartemen sebanyak 100 unit.

Orchard Park Batam akan dibangun PT Dimas Pratama Indah yang merupakan anak usaha APLN, dimana APLN memiliki share 80% dan 20% saham lainnya dimiliki mitra lokal. Total investasi yang dibenamkan untuk pembangunan tahap pertama proyek ini diperkirakan mencapai Rp110 miliar. (EKA)