Minggu, 08/12/2019

Agung Podomoro Klaim Penjualan Vimala Hills & Resort Capai 95%

-jktproperty.com
Share on: Facebook 667 Views
Agung Podomoro Klaim Penjualan Vimala Hills & Resort Capai 95%
Foto: Ist
TERJUAL 95%: Pengembang Agung Podomoro Land mengklaim penjualan Vimala Hills Villa & Resort di Gadog, Bogor, telah mencapai 95%. Sementara penambahan fasilitas dalam proyek ini disebut meningkatkan nilai investasi proyek.

JAKARTA, jktproperty.com – Pengembang Agung Podomoro Land mengklaim penjualan Vimala Hills Villa & Resort di Gadog, Bogor, telah mencapai 95%. Sementara penambahan fasilitas dalam proyek ini disebut meningkatkan nilai investasi proyek.

Selain itu, menurut Assistant Vice President Residential Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) Zaldy Wihardja, harga tanah juga mengalami peningkatan signifikan, serta harga sewa vila dan kunjungan wisata yang terus bertambah di Vimala Hills otomatis meningkatkan potensi pasar. “Selama tahun 2019, penjualan Vimala Hills tergolong sukses hingga mencapai 95%,” ujarnya melalui siaran pers, Minggu (8/12/2019).

Vimalla Hills Villa & Resort dikembangkan oleh PT Putra Adhi Prima yang merupakan anak perusahaan PT Agung Podomoro Land Tbk. di lahan 100 hektar. Hingga Februari 2019, unit-unit vila yang dipasarkan sejak 2013 itu mencakup 10 klaster dari 11 klaster yang direncanakan dan seluruhnya sudah selesai dibangun.

Zaldy menjelaskan bahwa pengembang telah menjual sekitar 550 unit dari sedikitnya 580 hunian berupa vila yang dibangun di kawasan itu. Perusahaan menawarkan vila dengan kisaran harga mulai dari Rp2,50 miliar sampai dengan Rp10 miliar per unit dengan empat tipe hunian ditawarkan kepada pembeli.

Dia menambahkan bahwa dengan adanya potensi pasar tersebut, perusahaan mantap meluncurkan klaster Everest. Klaster ini, tuturnya memiliki sebuah konsep baru, desain yang eksklusif, vila dua lantai dengan tiga kamar tidur, konsep taman yang unik, juga berbagai fasilitas yang menunjang.

Lebih lanjut dia mengatakan kawasan Vimala Hills yang dilengkapi hotel Pullman Ciawi semakin dikenal sebagai destinasi wisata di Puncak sepanjang 2019, terbukti dari suksesnya rangkaian acara yang telah diselenggarakan di sana. “Dibangunnya kawasan ini semakin menambah nilai dari kawasan Puncak ini sendiri dan membuat potensi wisatanya sangat tinggi,” kata Zaldy. (EKA)