Senin, 03/02/2014

Adhi Persada Akan Garap Belasan Proyek Properti Senilai Rp8 Triliun

-jktproperty.com
Share on: 720 Views
Adhi Persada Akan Garap Belasan Proyek Properti Senilai Rp8 Triliun

JAKARTA, jktproperty.com – PT Adhi Persada Property, anak usaha PT Adhi Karya Tbk., selama 2014-2015 merencanakan akan membangun 12 proyek properti senilai Rp8 triliun. Sebanyak 9 proyek akan dikerjakan tahun ini sementara 2 proyek lainnya akan mulai digarap tahun depan.

Menurut Direktur Pengembangan dan Pemasaran PT Adhi Persada Property Pulung Prahasto, sebagian besar proyek properti yang akan dibangun adalah apartemen untuk pasar mahasiswa. APP tengah mengembangkan beberapa proyek apartemen di lingkungan universitas negeri di sejumlah kota besar seperti Surabaya, Yogyakarta, Malang dan Bandung.

 

“Yang tengah dirancang saat ini adalah apartemen di sekitar Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, kemudian di kawasan kampus Universitas Brawijaya Malang, juga di kawasan Univertsitas Airlangga Malang. Sementara di Bandung, satu tower apartemen sudah selesai dibangun di kawasan Universitas Padjajaran Jatinangor dan satu lagi tengah dibangun di kawasan Pasteur,” katanya.

Tidak semua apartemen dibangun berdekatan dengan kampus, seperti Grand Dhika City Bekasi, lalu apartemen di Pejaten, Jakarta Selatan. Apartemen-apartemen tersebut dibangun dengan tipe studio dan dibanderol dengan kisaran harga Rp250 juta-Rp400 juta per unit. Selain apartemen, PT Adhi Persada Property tengah dan akan mengembangkan proyek perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Ke-12 proyek yang digarap PT Adhi Persada Property masing-masing adalah Sunset Road Bali, Pejaten Grand Dhika Mansion, Pasteur Jasmin Park, Taman Melati Mulyorejo Surabaya, Taman Melati Dinoyong Malang Unibraw, Grand Dhika City Bekasi Taman Melati Sardjito Jogja, Grand Dhika City Jatiwarna Taman Melati Sinduadi Jogja, Grand Dhika City Daan Mogot Keputih Surabaya, dan Grand Dhika Injoko Surabaya. (EKA)